Seorang Tewas usai Ditabrak Bus Primajasa di Tol Cipularang

Lalu lintas macet akibat proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan di jalur Tol Cipularang Kilometer 73-200 B, Jawa Barat, pada Selasa, 6 September 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Suparman

VIVA.co.id - Seorang pengendara mobil tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di jalur Tol Cipularang Kilometer 73-200 B, Jawa Barat, pada Selasa, 6 September 2016. Kecelakaan itu juga melukai tiga orang lainnya.

Gempa Bumi 6,5 SR Guncang Garut, Terasa Hingga Jabodetabek

Menurut polisi, kecelakaan itu berawal dari sopir bus yang melaju dengan kecepatan tinggi dan si pengemudi diduga mengantuk. Bus itu kemudian menabrak truk pengangkut pasir bernomor polisi F 9896 AB. Truk terguling di tepi jalan dengan posisi ban sebelah kanan di atas.

Pengemudi bus itu tak menghentikan laju kendaraannya meski telah menabrak truk. Dia terus tancap gas dan kemudian menabrak mobil Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi D 8571 EG yang berada di depannya.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

“Bus tersebut dapat dapat berhenti di lajur dua setelah menabrak pembatas jalan. Sementara saat ini proses evakuasi masih berlangsung," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, saat dihubungi di Bandung pada Selasa, 6 September 2016.

Polisi belum merilis identitas pengemudi bus itu. Begitu juga identitas korban tewas maupun luka. Proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masih berlangsung.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal
Tangkapan layar data lokasi gempa Garut.

Pemicu Guncangan Gempa Garut Terasa ke Wilayah Pesisir Jabar Termasuk Sukabumi

Wilayah pesisi Jawa Barat identik memiliki garis pantai. Guncangan gempa Garut Sabtu malam terasa hingga wilayah pesisir Jabar.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024