Bom di Kontrakan Terduga Teroris Tangsel Belum Dijinakkan

Densus 88
Sumber :
  • FOTO: VIVA.co.id/Dyah Pitaloka

VIVA.co.id – Tim penjinak bom masih disiapkan untuk menjinakkan bom aktif yang ditemukan di rumah kontrakan tiga terduga teroris di Kampung Babakan, Tangerang Selatan, Rabu, 21 Desember 2016. Belum diketahui secara pasti apa jenis bom aktif yang dirakit tiga terduga. Apakah bom pipa atau bom panci seperti yang ditemukan di Bekasi beberapa waktu lalu.

Ngeri, Slovakia Terima 1.100 Ancaman Bom dalam Sehari

Juga belum diketahui, apakah petugas akan meledakkan atau akan menjinakkan bom tersebut. Dari pantauan di lokasi, warga disterilisasi petugas dengan jarak 300 meter dari lokasi penggerebekan.

Berdasarkan informasi yang didapat dari sumber kepolisian di Polres Tangerang Selatan, ada empat terduga teroris yang berada di rumah kontrakan pelaku. Tiga orang terduga teroris tewas ditembak dan masih berada di rumah kontrakan yang digerebek.

4 Tentara Israel Terluka Akibat Bom Hizbullah di Lebanon

Pelaku berinisial ADM, IRN, OMN, HLM. Terduga ADM ditangkap hidup. Sementara IRN, OMN, HLM adalah terduga yang meninggal dunia. Petugas masih berada di lokasi untuk melakukan identifikasi.

"Densus melakukan penggerebekan, tiga orang pelaku meninggal," kata sumber kepolisian Polres Tangerang Selatan pada VIVA.co.id, Rabu, 21 Desember 2016. (ase)

AS Kirim Ribuan Bom Lagi Buat Bantu Israel
Serangan Bom Bunuh Diri di Pakistan (Doc: NDTV)

Bom Bunuh Diri di Pakistan Tewaskan 5 Insinyur China, Pelaku Dari Afghanistan

Militer Pakistan mengatakan pada hari Selasa, 7 Mei 2024, bahwa serangan bom bunuh diri yang menewaskan lima insinyur Tiongkok direncanakan di negara tetangga Afghanistan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024