116 Personel Gabungan Amankan Misa Malam Natal di Katedral

Aparat gabungan mulai sterilisasi Gereja Katedral jelang malam Natal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Ratusan personel gabungan dari unsur Polri, TNI, dan Pemerintah provinsi DKI Jakarta akan menjaga jalannya perayaan misa malam Natal di Gereja Katedral Jakarta, Sabtu, 24 Desember 2016.

Pesan Natal Paus Fransiskus: Dialog untuk Sembuhkan Dunia

"Sampai saat ini data yang masuk 116 personel gabungan. Namun masih bisa (akan) bertambah," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno saat dikonfirmasi, Sabtu, 24 Desember 2016.

Aparat kepolisian akan mulai melakukan sterilisasi di kawasan Gereja Katedral sekitar pukul 11.00 WIB siang ini. Namun, meski sterilisasi belum dilakukan, terlihat aparat kepolisian sudah berada di lokasi, dan terlebih dahulu melakukan pengecekan di sana.

Begini Cara Wali Kota Malang Deteksi Kerumunan Agar Tak Kena Covid

"Sekitar jam 11 akan dilakukan sterilisasi," sambung salah satu Romo Gereja Katedral, Romo Kristiono saat ditemui di Gereja Katedral.

Selain itu, dari pantauan VIVA.co.id di Gereja Katedral, terlihat sudah ada mobil Gegana Polda Metro Jaya di lokasi. Aparat kepolisian juga sudah berjaga di sebuah pos yang didirikan di luar Gereja Katedral.
 

Kemenhub: Penumpang Transportasi Berkurang saat Libur Natal-Tahun Baru
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi asrama mahasiswa asal Papua

Momen Ganjar Tengok Perayaan Natal di Asrama Mahasiswa Papua

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo pun merasa terharu lantaran suasana perayaan natal di asrama mahasiswa Papua yang penuh dengan nilai-nilai kekeluargaan.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2021