Alasan Pemkot Tangsel Lantik Pejabatnya Tengah Malam

Pelantikan pejabat Kota Tangsel dilakukan pada Rabu dini hari
Sumber :
  • VIVA/Annisa Maulida

VIVA.co.id – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davni, mengungkapkan alasan pelantikan pejabat eselon 4 A dan B, dilakukan sejak Selasa, 17 Januari 2017, pukul 23.00 WIB, dan beakhir hingga Rabu dinihari.

Pasangan Ganjar-Mahfud Menang di TPS Ketua TKD Banten

Menurutnya, mutasi sebanyak 550 pejabat eselon 4 A dan B di Pemkot Tangerang Selatan terbentur administrasi sehingga memerlukan waktu dan proses yang cukup panjang. Salah satunya meminta pertimbangan dari Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat).

"Saya dan ibu wali kota untuk melakukan mutasi ini pembahasannya tidak cukup satu minggu, karena ini menyangkut tugas mereka yang akan menjadi pelaksana sejumlah program kegiatan," kata Benyamin Davni saat dihubungi VIVA.co,id, Rabu, 18 Januari 2017.

Airin Rachmi Bersama Wawan dan Putrinya Nyoblos di TPS 28 Pakulonan

Baginya, waktu pelantikan yang molor hingga Rabu dini hari ini sebenarnya bukan hal baru di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan. "Bukan hal yang aneh, buat kami ini hal biasa kita bekerja sampai pagi terkadang," ujarnya.

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, melantik 550 Pegawai Negeri Sipil Eselon 4a dan 4b di lingkungan Pemkot Tangerang Selatan hingga Rabu dini hari. Pelantikan pejabat tak biasa ini sempat menjadi viral di media sosial.

Partai Golkar Kumpulkan 1.117 Calon Kepala Daerah, Airin dan Ridwan Kamil Hadir

(mus)

Airin Rachmi Diany

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Hasil Suara Sementara Caleg DPR RI, Airi Rachmi Kalahkan Rano Karno Hingga Hary Tanoesoedi

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024