Kesal Motornya Rusak, Pemuda Ini Bakar Ibunya

Ilustrasi pembakaran
Sumber :
  • www.pixabay.com/Myriams-Fotos

VIVA.co.id – Seorang pria di Jalan Seroja Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan membakar tiga orang anggota keluarganya dengan menyiramkan bensin kepada ibu, kakek dan adik tirinya hanya karena kesal kendaraannya rusak.

Ngeri! Manager Sekolah Kedokteran Harvard Ternyata Perdagangkan Tubuh Manusia

Pelaku atas nama Ipul (26) saat ini masih dalam pengejaran Kepolisian Polsek Mariso. Sedangkan ketiga korban adalah kakek pelaku Daeng Sattu (50), ibu tiri bernama Sania (40) dan adik tiri bernama Acce (7).

"Pelaku menyiramkan bensin dan membakar kursi di ruang tamu saat itu ditempati tidur oleh para korban," kata Kapolsek Mariso, Kompol Wahyu Basuki, Jumat 9 Juni 2017.

Polres Jakbar Selesaikan Lebih 2.000 Kasus Kriminal Sepanjang 2021

Sementara tiga korban pembakaran saat ini dirawat di rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk menjalani perawatan intensif di ruang ICU karena luka bakar di seluruh tubuh.

Diduga pelaku membakar ketiga keluarganya tersebut lantaran kesal menuding keluarganya yang merusak motor pelaku hingga pelaku mengamuk dan marah.

Tingkat Kejahatan Meningkat di Saat Pandemi COVID-19

"Usai membakar para korban hingga rumahnya pun ikut terbakar sebagian, pelaku langsung melarikan diri dan saat ini dalam pengejaran aparat Kepolisian dari Polsek Mariso," katanya.
 

Laporan: Muhammad Noer (Makassar)

Nindy Ayunda

Nindy Ayunda Bantah Nikah Siri dengan Dito Mahendra: Statusnya Pacaran

Hubungan antara Nindy Ayunda dan Dito Mahendra masih membuat banyak orang penasaran. Penyanyi tersebut terkesan sulit menjelaskan hubungannya dengan Dito Mahendra.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2023