Saipul Jamil Nyaman Hidup di Penjara

Saipul Jamil.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id - Menjadi narapidana tidak menjadikan pedangdut Saipul Jamil patah semangat. Ipul mengaku banyak mendapat pelajaran dalam hidupnya.

Viral Candaan dengan Igun, Saipul Jamil: Kalau Mau Jaga Perasaan Korban Jangan Diungkit Lagi

Dengan dukungan yang diberikan para karibnya, mantan suami Dewi Perssik itu mengaku senang masih memiliki kesempatan menjadi pribadi yang lebih baik. Ipul didera sejumlah masalah hukum, di antaranya, kasus pencabulan yang membawanya mendekam di balik jeruji besi selama 5 tahun. Naasnya, belum tuntas masalah yang satu, Ipul kembali dijerat Komisi Pemberantasan Korupsi dengan tuduhan menyuap panitera dan hakim pengadilan.

Ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Ipul bercerita tak mudah melewati berbagai perkara yang kini menerpanya. Tapi, kini ia merasa lebih baik, karena punya teman-teman yang saling mendukung dan berbagi.

Kasus Pelecehannya Jadi Bahan Candaan, Saipul Jamil: Siapa yang Bangga dengan Kejahatan?

"(Di sel) saya ada 10 orang. Buat saya berteman dengan mereka mengasyikkan," kata Ipul berbincang dengan awak media sebelum jalani persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu 5 Juli 2017.

Ipul menyadari kasus yang menjerat teman-teman satu selnya itu berasal dari berbagai latar perkara. Namun ia percaya, karena selama ini semua saling menguatkan dan memberi dukungan untuk menjadi lebih baik.

Ramai Candaannya dengan Ivan Gunawan, Saipul Jamil Beri Klarifikasi

"Teman-teman di penjara macam-macam, dari yang kasus sepele sampai yang besar. Karena tidak memandang dari kasus apa, tetapi bagaimana pun sesama manusia, saling membutuhkan. Jadi saya merasa nyaman saja di penjara," kata Ipul. (ren)

Saipul Jamil

Drama Saipul Jamil dan Ivan Gunawan: Maaf Diterima, Netizen Tetap Geram

Setelah video bercandaan itu viral, Saipul Jamil mendapati ada banyak orang yang tidak senang dengan topik pembahasan mereka bahkan tidak sedikit yang tersinggung

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024