7 Januari 2018, Jakarta Diprediksi Berawan

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Wilayah Jakarta pada hari ini, Minggu, 7 Januari 2018 diperkirakan berawan. Namun hujan lokal berpotensi terjadi di wilayah Jakarta Selatan pada malam hari.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Dikutip dari laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara pada pagi hingga siang hari bakal berawan. Begitu juga dengan Kepulauan Seribu.

Cuaca berawan masih berlanjut di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada malam hari. Namun di Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan tebal.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Sementara Jakarta Selatan pada malam hari berpeluang hujan lokal. Sedangkan di Bekasi dan Depok pagi dan malam hari diprediksi berawan dan siang hari berpotensi hujan ringan.

Adapun Bogor diperkirakan berawan pada pagi hari, hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari. Di Tangerang, pagi hingga siang hari diperkirakan hujan lokal dan hujan sedang pada malam hari.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024