Sore Ini, Fadli Zon Laporkan Ananda Sukarlan ke Bareskrim

Wakil Ketua DPR Fadli Zon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, akan melaporkan komposer Ananda Sukarlan ke kepolisian karena dituduh menyebar hoax.

Raffi Ahmad Geram Dituduh Lakukan Pencucian Uang, Begini Responnya

"Insya Allah sore," kata Fadli, saat dikonfirmasi VIVA, Jumat, 2 Maret 2018.

Pelaporan dilakukan, setelah Ananda Sukarlan memalui akun Twitter pribadinya @anandasukarlan melanjutkan postingan sebuah akun yang menampilkan foto Prabowo Subianto dan Fadli Zon.

Ananda Sukarlan Gelar Konser Amal Natal, Persembahkan Musik Klasik untuk Kepedulian dan Harmoni

Dalam foto itu, dituliskan bahwa yang makan siang dengan Prabowo adalah admin MCA (Muslim Cyber Army), yang kini tengah disorot karena menyebar hoax dan sudah banyak ditangkap polisi.

Komponis Ananda Sukarlan Jadi WNI Pertama yang Dapat Penghargaan dari Kerajaan Spanyol

Lantaran postingan itu, Ananda dalam akunnya kemudian melanjutkan atau retwett dengan menulis, "Nah loh, ini kayaknya butuh diRT 58 x 100 kali deh. Biar 58% itu liat".

Namun banyak yang menyebut, kalau postingan itu adalah hoax. Fadli mengakui bahwa, pria yang makan bersama dengan Prabowo adalah Eko Hadi Susilo, pejalan kaki dari Madiun ke Jakarta untuk merayakan kemenangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 lalu.

Ananda Sukarlan juga pernah membuat heboh, saat melakukan aksi walk-out di acara yang digelar Kanisius, Menteng. Ia keluar, saat Gubernur Anies akan berpidato.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya