Revolusi Putih Ala Prabowo Jika Jadi Presiden RI

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Prabowo Subianto.
Sumber :
  • Syaefullah

VIVA – Adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Hashim Sujono Djojohadikusumo masih menggaungkan soal perlunya revolusi putih. Maksudnya memberikan pelajar susu. Ia memastikan, revolusi putih ini akan diterapkan di banyak provinsi kalau kakaknya terpilih menjadi Presiden RI.

Aksi Heroik Prabowo Batalkan Kontrak Berbau Korupsi Rp50 Triliun

"Kita harus menang, kita harus menang pilkada bukan pemilu. Kita harus menang pilkada. Tahun depan, kita nanti ya mudah-mudahan Insya Allah kita menang pemilu dan pilpres, ini akan menjadi kebijakan pemerintah yang baru," kata Hashim di gedung DPR, Jakarta, Rabu 28 Maret 2018.

Ia menjelaskan, sebenarnya program revolusi putih merupakan program Prabowo sebelum Partai Gerindra dibentuk. Saat itu Prabowo masih menjadi ketua umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI).

Curhatan Hashim Djojohadikusumo Soal 'Geger Lobster'

"Waktu Gerindra dibentuk, dia punya ide, Prabowo punya ide, untuk memberikan gizi tambahan untuk anak-anak yang kurang gizi. Di Indonesia sudah banyak," kata Hashim.

Ia menambahkan, saat ini, Partai Gerindra termasuk yang berkuasa di DKI Jakarta. Program ini pun akan dimulai di Jakarta tahun depan. Tak hanya memberikan susu, tetapi juga telur, kacang hijau, dan ikan.

Gubernur Kaltim Gandeng Adik Prabowo Pasok Air Minum untuk Warganya

"Semuanya ini tak terbatas pada susu. Kita tambah susu, kacang hijau, telur dan ikan. Kita sudah mulai dan apakah nanti juga di provisi lain? Ya, kita harus menang, kita harus berkuasa di provinsi-provinsi lain. Kalau kita sudah berkuasa di provisi lain, ya insya Allah kita bisa menjalankan di provinsi lain," kata Hashim. (asp)

Kakak-Adik Menteri Jokowi Orang Terkaya RI, Boy Thohir Vs Hashim Siapa Lebih Tajir?. (FOTO: Sufri Yuliardi)

Jadi Orang Terkaya RI, Boy Thohir Vs Hashim Siapa Lebih Tajir

Kakak-Adik Menteri Jokowi jadi orang terkaya RI, yaitu Boy Thohir dan Hashim Djojohadikusumo, jadi siapa lebih tajir.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2020