Logistik Terkuras, Politikus PKS Tak Yakin Prabowo Maju

Anggota DPR dari Fraksi PKS, Nasir Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalisotussurur

VIVA – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nasir Djamil, mengatakan, tak yakin Prabowo Subianto akan maju dalam pemilihan presiden 2019. Sebabnya, di antaranya karena persoalan logistik.

Kontroversi Cuitan Fedi Nuril soal Prabowo dari Penculik hingga Pelayan

"Pertanyaan saya, apa mungkin Prabowo maju? Saya enggak yakin Prabowo maju," kata Nasir di gedung DPR, Jakarta, Senin 16 April 2018.

Ia menjelaskan, Prabowo mungkin tak maju, bisa jadi karena alasan biaya yang besar. Logistik Prabowo, menurutnya, sudah terkuras pada Pilpres 2014.

Momen Guru Besar UGM Minta Maaf, Adiknya Rela Tak Lanjut SMA Demi Lanjutkan Kuliahnya

"Saya lihat logistiknya di 2014 sudah terkuras. Saya enggak tahu selama lima tahun kemarin ini, dia sudah mendapatkan logistik balik atau tidak. Tapi, saya punya firasat, Prabowo tidak maju. Dia akan memberi tiket itu ke calon yang lain," kata Nasir.

Ia menambahkan, nantinya, siapa pun yang menjadi capres dari Gerindra, walau bukan Prabowo, harus mampu menambah elektoral sekaligus membantu dukungan logistik.

Prabowo Berikan Hadiah Spesial di Hari Ulang Tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Jadi ada dukungan politik, dukungan logistik, dukungan massa, ya kan dan juga bagaimana jaringan itu bisa dibangun," kata Nasir.

Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hingga kini telah meninggalkan kediaman Prabowo menuju Istora Senayan, Jakarta, Rabu 14 Februari 2024 malam.

Viral Curhatan Anak di Akhir Hayat Ayahnya Rela Nahan Sakit Demi Bisa Coblos Prabowo Subianto

Meskipun dipaksa untuk dibawa ke rumah sakit, namun laki-laki tersebut memilih untuk tetap memberikan suaranya. Sang ayah bersedia, jika sudah mencoblos Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2024