Ikut Pileg, Keluarga Ayu Azhari Jalani Tes Kejiwaan di RSUD Tangerang

Artis Ayu Azhari
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVA – Keluarga besar Azhari melakukan tes kejiwaan untuk melengkapi berkas dalam bursa pemilihan calon legislatif di Gedung C MCU, RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat, 27 Juli 2018.

Profil Ibra Azhari Lagi-lagi Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Pemeriksaan tersebut nantinya akan diikuti oleh Ayu Azhari, Rahma Azhari dan putra sulung dari Ayu, Axel Gondokusumo. Namun, sampai saat ini, keluarga Azhari tersebut, masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Betul, keluarga tersebut akan melakukan MCU di RSUD Kabupaten, namun sampai saat ini masih dalam perjalanan untuk Ayu dan Rahma Azhari sedangkan, untuk anaknya sudah tiba dan menjalani tes kejiwaan," kata Direktur Utama RSUD Tangerang, Naniek Isnaeni.

Ibra Azhari 5 Kali Ditangkap Terkait Narkoba, Kini Bareng Artis Wanita Inisial NN

Ketiga diketahui bergabung dengan Partai Amanat Nasional untuk maju dalam bursa pileg 2019 diwilayah Jakarta. Dalam pemeriksaan tersebut nantinya, ketiga bacaleg tersebut hanya akan menjalani tes kejiwaan, setelah sebelumnya menjalani tes kesehatan lainnya di salah satu rumah sakit Jakarta.

"Kemungkinan akan menjalani tes selama 1,5 jam, karena hanya kejiwaan saja," ungkapnya.

Rekam Jejak Kasus Narkoba Ibra Azhari, Tak Kapok Meski Sempat Masuk ke Nusakambangan

Untuk diketahui, sampai saat ini dua kakak beradik tersebut belum tiba di RSUD Tangerang, sedangkan untuk pemeriksaan MCU hanya dilakukan hingga pukul 16.00 WIB.

Ayu Azhari dan putrinya, Isabella Tramp

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Ayu Azhari gelar perayaan live perform, hingga diskusi dari sejumlah musisi maupun tokoh musik tanah air, Timur Priyono hingga Vicky Prasetyo di restoran Pesisir Seafood.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024