Penghujung Tahun, Ayu Azhari Pilih Keluarkan Datanglah Sayang

Ayu Azhari
Sumber :
  • IG @ayukhadijahazhari

VIVA Showbiz – Penghujung 2022, artis senior Ayu Azhari kembali mengeluarkan karya. Bukan berada di depan kamera untuk produksi sebuah layar lebar atau sinetron. Ayu Azhari memilih mengeluarkan lagu untuk menutup 2022.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Lagu yang dikeluarkan kali ini adalah Datanglah Sayang. Seperti apa lagu tersebut? Scroll selanjutnya. 

Lagu Datanglah Sayang diciptakan H Ukat S. Aransemen musiknya dibuat dengan nuansa musik reggae dan dangdut koplo yang dipercayakan kepada Devian Zikri selaku musik director.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

Ayu Azhari.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ayu Azhari menceritakan, konsep lagu terbarunya itu dikemas dengan cukup manis dan memiliki sentuhan manja dan mengoda saat mengharapkan kebersamaan dengan orang tersayang. Ayu Azhari juga merasa berjodoh dengan lagu tersebut.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

"Saya ingin menutup tahun ini dengan memberikan keceriaan, dan membuka harapan baru untuk memulai tahun depan. Single Datanglah Sayang ini menjadi momen spesial buat yang merayakan maupun yang libur Nataru," katanya.

Ayu Azhari dan anak-anaknya

Photo :
  • Ist

"Kenapa saya yang menyanyikan mungkin sudah jodoh lagunya,” sambungnya lagi.

Syuting video klip lagu Datanglah Sayang dilakukan di Helsinki, Finlandia, pada awal November.  Menurut Ayu, shooting dilakukan sebelum musim salju, karena Finlandia jika sudah masuk musim dingin ekstrim musim dinginnya.

"Karena sedang di Finlandia kami mencoba untuk membuka networking dengan musisi dan film maker atau pun pekerja seni di sini. Kami mencoba menjalin dan membuka kesempatan ke depan dalam bidang musik, film maupun promosi dan kolaborasi dalam social culture antara Indonesia dan Finlandia. Finlandia termasuk negara Uni Eropa, banyak peluang akan terbuka untuk bekerja sama dengan negara Eropa lain nya Insya Allah sebagai harapan K Music ke depan,” ujarnya.

Proses pengerjaan lagu Datanglah Sayang melibatkan sejumlah pemain musik. Music director sekaligus saxophone dipegang Devian Zikri, pemain suling yakni Saat Borneo, Jantan Gerhana Surya pada drum, dan keyboard diisi oleh Roberto J Kendang. Lalu ada Rahman di gendang koplo, dan  bass dimainkan Adi Darmawan.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya