Bella Saphira Ungkap Jasa Ayu Azhari dalam Kariernya di Sinetron

Bella Saphira
Sumber :
  • Instagram/bellasaphiraofficial

VIVA Showbiz – Artis Bella Saphira hadir menjadi bintang tamu dalam acara Rumah Idaman ANTV yang tayang pada hari ini, Rabu, 7 September 2022. Dalam acara yang dipandu oleh Inul Daratista, Indra Herlambang, dan Adam Suseno itu, Bella bercerita mengenai banyak hal.

Putri Ayu Azhari Isabelle Tramp Curi Perhatian, Sambut Hari Musik Nasional Bersama Sang Anak

Salah satunya adalah, Bella mengaku sangat rindu bermain sinetron dan rindu dengan suasana lokasi syuting sinetron. Sebelum memutuskan berhenti berakting usai menikah, Bella Saphira saudah banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film.

Diana Nasution Meninggal Dunia, Bella Saphira

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Terpopuler: Tangis Ria Ricis Usai Sidang Cerai, Putra Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Bullying

“Kangen banget. Kangenlah (main sinetron), kangen suasana, kangen eksistensi diri itu, kangen. Cuma kalau mikir-mikir entar aku pulang gak jelas, agak ribet,” kata Bella Saphira.

Dalam acara itu, Bella juga mengungkap sosok artis yang sangat berjasa dalam kariernya, dia adalah Ayu Azhari. Menurut Bella, Ayu adalah sosok artis senior baik hati yang mengajaknya ikut casting hingga akhirnya mendapat peran dan sukses jadi artis.

Bakal Dinikahi Perwira Pertama, Bella Saphira Wanti-wanti Ayu Ting Ting

“Ayu Azhari. Jadi dulu beliau ngajak aku, ‘Bella kamu harus casting untuk sinetron ini. Karena aku maunya kamu’,” ucap Bella.

Letjen (Purn) TNI Agus Surya Bakti dan Bella Saphira

Photo :
  • Instagram @bellasaphiraofficial

Pada saat itu, Bella mengaku gemetaran saat bersama dengan Ayu Azhari, mengingat Ayu adalah sosok artis senior dan ternama. Bella yang datang casting dengan penuh percaya diri, merasa sangat senang saat dinyatakan lolos dan mendapat peran.

“Sementara kita dulu gemetar kan sama beliau. Kita yang junior itu takut sama Ayu karena kan ‘ah nanti salah nanti gak bener nanti gimana,. Iya (ternyata baik). Aku percaya diri aja datang casting langsung di-oke (lulus casting) sama sutradaranya,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya