Terpopuler: Tangis Ria Ricis Usai Sidang Cerai, Putra Vincent Rompies Diduga Terlibat Aksi Bullying

Ria Ricis
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Showbiz – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Showbiz VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Salah satunya adalah tentang tindak dugaan bully atau perundungan yang terjadi di sebuah sekolah di kawasan BSD, Tangerang Selatan, yang salah satu pelaku perundungan itu diduga adalah anak dari Vincent Rompies.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Showbiz VIVA.co.id pada edisi Senin 19 Februari 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 19 Februari 2024:

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

1. Usai Mediasi dengan Teuku Ryan, Ria Ricis Tak Kuasa Menahan Tangis

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

Ria Ricis menjalani mediasi dengan Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 19 Februari 2024. Hal itu sebagai upaya dari Pengadilan Agama untuk mendamaikan keduanya sebelum berlanjut ke agenda persidangan berikutnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan datang dengan sela waktu beberapa menit. Awalnya Teuku Ryan datang ditemani pengacara, menyusul Ria Ricis dengan tim kuasa hukumnya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Selamat Christ Laurent Resmi Menikahi Sang Kekasih

Christ Laurent

Photo :
  • antv

Kabar bahagia datang dari aktor Christ Laurent. Minggu 18 Februari 2024, dirinya resmi melepas masa lajangnya. Christ Laurent meminang sang kekasih Marcella Michelle.

Keduanya menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja St. Yohanes Bosco Jakarta. Kabar pernikahan Christ Laurent dan Marcella Michelle ini pertama kali diunggah oleh sang manajer, Agung Saputra.

Dalam akun Instagramnya, terlihat Christ Laurent menggunakan setelan jas berwarna coklat dengan dasi warna senada.

Christ Laurent juga terlihat memegang sebuket bunga anggrek berwarna putih di tangannya. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Bakal Dinikahi Perwira Pertama, Bella Saphira Wanti-wanti Ayu Ting Ting

Bella Saphira.

Photo :
  • Instagram @bellasaphiraofficial.

Bella Saphira merupakan salah satu artis tanah air yang menikah dengan seorang anggota Tentara Angkatan Darat. Menikah pada 2013 lalu, pesinetron itu resmi dipersunting Agus Surya Bakti dengan pangkat terakhir Letnan Jenderal TNI.

Agus Surya Bakti diketahui pernah bertugas di Kopassus, Kasdim IskandarMuda, Pangdam VII/ Wirabuana, Pangdam XIV/Hasanudin dan terakhir menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

Menikah dengan seorang tentara diakui Bella membuatnya banyak belajar. Pengalaman inilah yang juga dibagikan Bella kepada Ayu Ting Ting. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Ibunda Deddy Corbuzier Masuk Rumah Sakit, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kondisi Terkini

Ibunda dari Deddy Corbuzier, Heniwaty dirawat di rumah sakit

Photo :
  • Instagram

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Deddy Corbuzier. Ibunda dari Deddy, Heniwaty jatuh sakit sampai akhirnya dibawa ke rumah sakit dan dirawat.

Informasi itu disampaikan langsung oleh Sabrina Chairunnisa, istri dari Deddy Corbuzier sekaligus menantu dari Heniwaty. Baca selengkapnya klik di sini.

5. Nama Putra Vincent Rompies Disorot Lantaran Diduga Terlibat Kasus Bullying, Ini Kata Pihak Polisi

Ilustrasi aksi bullying atau penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan kasus perundungan yang terjadi di salah satu sekolah internasional di kawasan BSD Tangerang. Kabar ini bermula dari cuitan pengguna media sosial X @bospurwa.

Akun tersebut mengungkap adanya pengeroyokan yang dilakukan oleh siswa kelas 12 SMA terhadap juniornya. Bahkan parahnya, aksi tersebut berakibat korban harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya