PKS Usulkan Aher dan Mardani Jadi Ketua Timses Prabowo-Sandi

Ahmad Heryawan dicalonkan jadi timses Prabowo-Sandi.
Sumber :
  • Adi Suparman

VIVA –  Direktur Pencapresan PKS, Suhud Aliyudin mengusulkan Ahmad Heryawan dan Mardani Ali Sera sebagai ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga. Alasannya, Ahmad Heryawan kuat di Jawa Barat dan Mardani terbukti pada pilkada DKI Jakarta.

Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?

"Paling kita mengusulkan saja. Misal, PKS mengusulkan Pak Ahmad Heryawan bisa jadi timses, ketua tim. Artinya masuk di tim intilah karena dia sangat kuat di Jawa Barat. Kalau saya lihat Pak Ahmad Heryawan dan Pak Mardani bagus tuh, terbukti di DKI," kata Suhud saat dihubungi, Senin 13 Agustus 2018.

Ia menambahkan soal keputusan ketua tim pemenangan akan dikembalikan pada Prabowo. Kini masing-masing partai masih menyusun nama dimasukkan ke tim.

PKS Minta Pembatasan Anggota TNI dan Polri Jadi Pejabat Sipil

"Masalah siapa ketuanya, itu kan jadi kewenangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga. Nanti baru setelah itu strukturnya dibuat oleh Gerindra, kemudian nanti dirundingkan di masing-masing partai di koalisi," kata Suhud.

Sebelumnya, Demokrat ingin agar Agus Harimurti Yudhoyono bisa menjadi ketua tim pemenangan pilpres. Sementara, SBY diharapkan bisa menjadi pengarah atau penasihatnya.
 

PKS Tak Sepakat Usulan PSI Soal Opsi Fraksi Threshold
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera saat Bimtek Anggota DPRD se-Banten-DKI Jakarta

Bagi Mardani Ali Sera, PKS Harus Oposisi: Kita Beda dengan 02, Landasan Berpikir dan Asumsinya

Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, siap untuk berada pada 2 posisi di pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, yakni oposisi atau koalisi. Mana yang baik?

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024