Dikabarkan Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf, Demokrat Akan Temui Dedy Mizwar

Deddy Mizwar
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mantan wakil gubernur Jawa Barat sekaligus politikus Partai Demokrat, Deddy Mizwar, dikabarkan telah menjadi juru bicara pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Cerita Deddy Mizwar Bikin Film Religi Tanpa Pandang Untung dan Rugi

Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, Ketua DPD Demokrat Jawa Barat, Irfan Surya Negara akan bertemu Deddy untuk mendengar langsung kebenaran isu tersebut, besok Kamis 30 Agustus 2018.

"Kita tunggu saja. Karena itu kan pilihan politik ya dan tentu partai harus mendengarkan, ini kan baru dengar dari pemberitaan, supaya betul-betul benar, lengkap, utuh. Kita ingin mendengarkan secara utuh juga dari Pak Deddy Mizwar sendiri," kata Hinca di gedung DPR, Jakarta, Rabu 29 Agustus 2018.

8 Artis yang Menjadi Pejabat Daerah, Ada yang Dibekuk KPK hingga Mengundurkan Diri

Ia mengatakan, hal ini masih diserahkan pada DPD Jawa Barat lebih dulu. Ia enggan banyak berkomentar sebelum semuanya menjadi terang benderang. Karenanya mereka akan bertemu besok di Bandung.

"Pak Deddy Mizwar itu Ketua Majelis Pertimbangan Daerah. Karena ini levelnya di Jawa Barat, mereka berjanji akan bertemu hari Kamis, agar utuh kita mendengarkan penjelasan dari Pak Deddy Mizwar," kata Hinca.

Diangkat Jadi Serial, Kejarlah Daku Kau Kutangkap Janjikan Hal yang Berbeda

Ia memastikan hal ini tak akan berpengaruh terhadap kekuatan politik capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurutnya, juru bicara boleh siapa saja. Sebab pada akhirnya pasangan calon yang akan dipilih.

"Anda boleh bikin ribuan juru bicara, boleh pilih ribuan tim kampanye. Tapi di kertas suara hanya Prabowo-Sandi dan Jokowi-Ma'ruf," kata Hinca. (mus)
 

Deddy Mizwar

Deddy Mizwar Anggap Sebutan Prabowo "Presiden Gemoy" demi Pemilu Riang Gembira

Deddy Mizwar mengatakan bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berkomitmen penuh (all in) untuk melaksanakan pemilu dengan riang gembira dan menjadi pesta rakyat.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023