Ketika Mantan Menteri Bertemu Koalisi Jokowi

Direktur Relawan BPN, Ferry Mursyidan Baldan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Andalan

VIVA – Pengundian nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden Pemilu 2019 dapat menjadi ajang temu kangen antara dua kubu yang beda pilihan.

Ferry Mursyidan Meninggal, JK: Sangat Sedih, Kemarin Masih Sehat

Bagi mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Ferry Mursyidan Baldan, misalnya. Dia yang kini berada di barisan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertemu dengan kolega lamanya yang dulu sama-sama berada di barisan koalisi pemerintah.

Pantauan VIVA di kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 21 September 2018, Ferry terlihat berdiri di deretan pendukung Prabowo-Sandiaga di ruangan di lantai dua gedung KPU. Dia lalu berpelukan dengan dua politikus PDI Perjuangan Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto.

Takziah Ferry Mursyidan, Jokowi: Perpolitikan Indonesia Kehilangan Salah Satu Tokoh Baik

Pramono Anung yang juga Sekretaris Kabinet itu sempat berbicara dengan Ferry. Kemudian tampak Hasto dan Ferry sempat berbisik-bisik lalu melepas tawa.

Selepas mengakhiri jabatannya sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional, Ferry jarang muncul di publik.

JK: Di Akhir Hayat, Ferry Mursyidan Baldan Hadiri Acara PMI Bersama Saya

Belakangan, Ferry sudah mengundurkan diri sebagai kader Partai Nasdem yang dipimpin oleh Surya Paloh. Posisi Ferry digantikan oleh Sofyan Djalil yang sebelumnya mengisi pos Kepala Bappenas.

Pemakaman Menpan RB Tjahjo Kumolo

VIVA RePlay 2022: 8 Tokoh Nasional Meninggal Dunia di Tahun Ini

Indonesia kehilangan sejumlah tokoh penting nasional di sepanjang tahun 2022 ini. Mereka adalah sosok-sosok yang berkontribusi penting bagi Indonesia

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2022