Kunjungi SBY, Prabowo-Sandi Dapat Wejangan

Prabowo-Sandiaga ke rumah SBY, Kamis, 10 Januari 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ahmad Muzani, menyebut calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dapat masukan dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Masukan didapat saat keduanya berkunjung ke kediaman Presiden RI ke-6 itu hari ini, Kamis sore, 10 Januari 2019.

Prabowo Kaget Ada Pemuda Ngaku Siap Mati untuknya di Pilpres 2019: Saya Suruh Pulang!

"Yang disampaikan beliau beberapa hal yang penting untuk disampaikan ke Pak Prabowo dan Pak Sandi, sehingga Pak Prabowo dan Pak Sandi memerlukan untuk ketemu. Beliau tadi mendapat wejangan secara langsung," ujar Muzani di Jalan Mega Kuningan Timur VII, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Masukan diberikan kepada Prabowo-Sandi untuk debat pilpres pertama yang sebentar lagi akan digelar. Kemudian, ada juga masukan soal visi-misi.

Prabowo Cerita Tak sampai Satu Jam Putuskan Terima Ajakan Jokowi Gabung Kabinet

Mereka konsultasi dengan SBY soal visi-misi yang mereka usung. Hal itu semua dilakukan mengingat SBY pernah memenangkan dua kali pilpres yakni pada tahun 2004 dan 2009.

"Hari ini Pak Prabowo dan Pak Sandi berjumpa dengan Pak SBY untuk membicarakan tentang visi-misi, dan beliau berkonsulitasi kepada Pak SBY sebagai orang yang pernah dua kali dalam memenangkan Pemilihan Presiden 2004 dan 2009. Sehingga konsulitasi ini atau pembicaraan ini menjadi sangat penting bagi kami, bagi Pak Prabowo dan Pak Sandi," ucap Sekretaris Jenderal Partai Gerindra itu. (ase)

Lembaga Survei yang Hasilnya Akurat dan Kredibel Bakal Jadi Rujukan di Pilpres 2024
PSMTI Diterima Presiden Jokowi di Istana

Paguyuban Marga Tionghoa Dorong Gunakan Hak Pilih 14 Februari untuk Lahirkan Pemimpin Berkualitas

Jelang pencoblosan Pemilu 2024, pada 14 Februari pekan depan, masyarakat diimbau agar menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Untuk bisa memilih pemimpin yang berkualitas.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024