Ini Modal Menantu Jokowi Maju di Pilkada Medan 2020

Bobby Afif Nasution.
Sumber :
  • Putra Nasution/VIVAnews.

VIVA – Maju di Pilkada Medan 2020, Bobby Afif Nasution sudah mempersiapkan modal. Yaitu, sebuah gagasan untuk membangun ibu kota Provinsi Sumatera Utara ini lebih baik untuk 5 tahun ke depan dan dapat mensejahterahkan rakyatnya.

Sekda Supian Suri Datangi DPD PAN untuk Maju Jadi Wali Kota Depok

"Modalnya, itu sekarang. Basic saya pengusaha," ujar Bobby kepada wartawan di Kota Medan, Selasa malam, 10 Desember 2019.

Menantu Presiden Joko Widodo mengaku telah menjalin komunikasi secara intens dengan partai politik di Kota Medan. Visi dan misi untuk membangun Kota terbesar nomor tiga di Indonesia lebih baik lagi pun telah disiapkan.

Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

Namun, suami Kahiyang Ayu ini, belum membeberkan apa saja gagasan pembangunan yang akan dibuatnya untuk di Kota Medan. Karena menurutnya, masih terlalu dini dan proses tahapan masih panjang menuju Pilkada Medan 2020.

"Masalahnya lihat nanti, tergantung kita. Tunggu saya bakal tempat, yang mana-mana saja mau dibangun. Tunggu saja nanti," sebut Bobby.

Ijeck dan Bobby Nasution Bertemu di Jakarta Bahas Pilkada Sumut 2024, Ini Hasilnya

Soal dukungan partai politik, Bobby mengaku optimistis akan mendapatkan dukungan penuh. Sebab, komunikasi dengan para parpol pendukung sudah dilakukan. Namun, Bobby belum membocorkan siapa pasangannya untuk maju di Pilkada Medan.

"Berapa persen partai mendukung kita lihat saja." [mus] 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

Eks Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan bakal kembali maju dalam kontestasi Pilkada Jawa Timur 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024