Golkar Finalisasi Kepengurusan Baru Malam Ini

Ketua Komisi II DPR Ahmad Doli Kurnia
Sumber :
  • www.ahmaddolikurnia.com

VIVAnews - Politikus Golkar Ahmad Doli Kurnia, mengatakan malam ini para formatur yang bertugas menentukan kepengurusan akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Waktu pengumuman kepengurusan akan ditentukan pada malam ini.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

"Tergantung keputusan nanti malam (pengumuman pengurus baru Golkar)," kata Doli di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa 14 Januari 2020.

Ia memastikan. susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar yang baru telah sampai pada tahap final. Tapi tugas formatur hanya membantu ketua formatur.

Khofifah Klaim Dapat Dukungan 4 Parpol untuk Maju Pilgub Jatim

"Jadi semuanya keputusan ada di ketua formatur. Kemarin kami sudah sampaikan masukan-masukan, kemudian memang sudah diinventarisir nama-namanya," kata Doli.

Ia menambahkan, dari draf final tersebut, apakah masih ada perubahan atau tidak akan diputuskan malam ini. Ia juga memastikan Bambang Soesatyo dan loyalisnya akan masuk ke dalam kepengurusan.

Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI

"Kalau Pak Bamsoet kan sudah dari awal dinyatakan sama Pak Airlangga akan masuk sebagai wakil ketuanya. Ada nanti masuk (loyalis Bamsoet)," kata Doli.

Golkar sudah menggelar Musyawarah Nasional (Munas) beberapa waktu yang lalu. Hasilnya, Airlangga Hartarto terpilih sebagai ketua umum Partai Golkar lagi secara aklamasi. Selanjutnya, mereka pun menyusun kepengurusan yang baru untuk periode ke depan.

Dok. Istimewa

Daftar Lewat Partai Demokrat, Mantan Dubes Turki Lalu Iqbal Maju Pilgub NTB

Mantan Dubes Indonesia untuk Turki, Lalu Muhammad Iqbal resmi maju berkontestasi di Pilgub NTB 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024