2 Pesan Ma'ruf Amin ke Anaknya yang Maju Jadi Calon Wali Kota Tangsel

Siti Nur Azizah-Ruhamanben mendatangi kantor KPU Kota Tangerang
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA – Pasangan bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah-Ruhamanben mendatangi kantor KPU Kota Tangerang, Sabtu, 5 September 2020.

Wapres: Air Bersih Penentu Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan

Didampingi dengan para ketua dan sekretaris partai pendukung, serta tim pemenangan, Siti Nur Azizah-Ruhamanben pun mendaftarkan diri dalam ajang Pilkada Tangsel 2020.

Baca juga: Jubir Wapres: Adly Fairuz Bukan Cucu Ma'ruf Amin

Wapres: Stunting Rugikan Negara Hingga Rp450 Triliun

Siti Nur Azizah mengatakan, dalam proses pendaftaran itu, dirinya pun lebih dulu meminta restu kepada kedua orang tua terutama sang ayah, Ma'ruf Amin (Wakil Presiden RI).

"Sebelum daftar ke sini, saya ketemu ayah dulu, minta restunya. Dan beliau pun berpesan dua hal kepada saya," katanya.

Mario Suryo Aji Minta Restu Wapres Jelang Tampil di Moto3 2022

Dua pesan itu, yakni meminta Azizah untuk meluruskan niat perjuangan membangun Kota Tangerang, serta bersungguh-sungguh maju di pilkada.

"Beliau meminta saya bersungguh-sungguh dalam keikutsertaan saya di ajang Pilkada ini, dan saya yakin serta siap untuk maju dalam pesta demokrasi ini," ujarnya.

Selain itu, dia juga sempat mengunjungi makam pahlawan sebagai simbolisasi bahwa nantinya mereka akan berjuang untuk bisa memajukan daerah yang kelak nanti dipimpinnya.

Sementara, dalam pendaftaran itu, dia bersama pasangan politiknya pun menyerahkan berkas persyaratan yang mana semuanya lengkap dan diterima oleh KPU Kota Tangerang Selatan.

Diketahui, Siti Nur Azizah-Ruhamanben mendapatkan dukungan dari partai Demokrat, PKS dan Kebangkitan Bangsa. Lalu, partai tambahan yakni, PKPI.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya