Maria Eva Tetap Maju Pilkada Sidoarjo

Maria Eva
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Pedangdut Maria Eva menegaskan akan tetap maju dalam perhelatan Pilkada Sidoarjo. Ia tidak peduli pernyataan Mendagri Gawaman Fauzi yang melarang calon cacat moral maju dalam pilkada.

"Aku akan tetap maju karena aku merasa masyarakat yang meminta, jadi aku akan tetap maju," kata Maria Eva saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu 17 April 2010.

Kelelahan, 30 Tentara Israel Ogah Serang Wilayah Rafah

Maria sendiri merasa tidak pernah berbuat amoral dengan melakukan zina. Dia  tidak pernah selingkuh dengan politisi Golkar Yahya Zaini. Menurutnya, dia dan Yahya saat itu sudah terikat dengan tali pernikahan. "Aku dulu nikah siri," ujarnya.

Maria mengklaim saat ini masyarakat di Sidoarjo juga sudah tidak lagi membicarakan mengenai beredarnya video heboh antara dia dan Yahya Zaini.

Ketika pergi ke pasar, kata dia, banyak masyarakat yang menanyakan kepadanya, jadi atau tidak maju dalam pilkada. "Bahkan mereka memberikan dukungan kepada aku untuk tetap maju. Berarti kan tidak ada penolakan dari mereka," kata dia.

5 Cara Jitu Renovasi Rumah Tanpa Bikin Dompet Kering

Sebelumnya, Gamawan Fauzi menyatakan seorang calon yang memiliki cacat moral tidak boleh menjadi kepala daerah. Gamawan mencontohkan, cacat moral itu adalah orang yang pernah berzina dan berselingkuh. (umi)

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Timnas Amin Dibubarkan, Anies: Ini Bukan Mengakhiri Perjuangan

Anies menegaskan, pembubaran Timnas Amin hanyalah sebagai bentuk pengakhiran masa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024