PAN Percaya Diri Dapat 10 Persen Suara di Pilkada 2024

Sekjen PAN Eddy Soeparno
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA – Partai Amanat Nasional (PAN) optimis dan percaya diri hadapi Pilkada Serentak 2024, dan yakin banyak meraih suara dalam ajang pemilihan tersebut.

Baliho Rektor UMT Maju Pilkada Kota Tangerang Dirusak OTK, Relawan Geram

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengatakan, PAN sendiri miliki target sebanyak 64 kursi yang akan di menangkan dalam Pilkada 2024, yakni dengan 10 persen lebih perolehan suara.

"Target kita untuk mendapatkan lebih dari 10 persen perolehan suara. Targetnya sekitar 64 kursi," ujar Eddy di Hotel RedTop Jakarta Pusat, Rabu 30 Maret 2022.

Anies Tunggu Istikharah dari Cak Imin untuk Maju Pilkada DKI 2024

Sekjen DPP PAN, Eddy Soeparno

Photo :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Eddy mengatakan, seluruh kader PAN nantinya kan sangat bekerja keras untuk perolehan suara tersebut dan juga mempersiapkan administrasi agar anggota PAN sangat memenuhi syarat untuk jadi peserta.

PDIP Klaim 5 Ribu Suaranya Direbut PAN di Dapil Jawa Barat IV

"Saya pesan sangat detail kepada seluruh jaringan kita bahwa tugas utama kita mempersiapkan teknis administratif. Pendaftaran parpol itu kan tanggal 1-17 Agustus ini." ujarnya.

Eddy mengaku belum memastikan siapa siapa saja kader PAN yang akan maju dalam Pemilu 2024 nanti, pembahasan dan pemilihan kader kader berkualitas hingga kini masih dilakukan oleh Internal PAN.

Kader kader PAN yang terpilih maju dalam Pilkada 2024 nantinya akan diumumkan pada rakernas mendatang.

"Belum ada bayangan siapa yang maju. Nanti dalam pembahasan internal yang akan kita bahas. Nanti kita bahas di rakernas, biasanya dibahas di rakernas menjelang pemilu nanti, jadi rakernas 2023 akan memutuskan siapa kandidat yang diutus PAN," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya