Bangun Ulang Kantor DPC PPP di Sorong, Ini Harapan Mardiono

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono menyambangi kantor DPC PPP Sorong
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhammad Mardiono menyambangi kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat. Karena dinilai kurang layak, ia menyebut kantor DPC PPP Sorong harus segera dilakukan pembangunan gedung baru.

Kelakar Hakim Arief Hidayat Sebut PPP Tak Lolos DPR gegara Ditinggal Arsul Sani

“Saya ada acara Mukerwil Papua Barat yang diselenggarakan di Sorong, sekaligus mampir ke lokasi kantor ini. Karena kurang layak dipakai, kita akan coba membantu supaya dibangun dan bisa digunakan sebagai sekretariat untuk operasional jelang Pemilu 2024,” tutur Mardiono, usai menyambangi Kantor DPC PPP Sorong, Papua Barat, Kamis, 27 Oktober 2022.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Photo :
  • Istimewa
TKN Bantah Rumor Prabowo Akan Tinggalkan Relawan Pendukungnya

Mardiono menargetkan agar pembangunan kantor DPC PPP Sorong bisa sesegera mungkin. Selain itu, ia berharap dengan dibangunnya kantor yang baru bisa menambah kursi di Pemilu 2024.

“Di sini hanya ada satu-satunya fraksi PPP, kalau kantor sudah bagus harus nambah kursi lagi. Berjuang keras bersama, kantornya bagus maka kursinya bertambah,” ungkapnya.

Mardiono Apresiasi Moncernya Perolehan Kursi PPP di DPRD Jabar: Naik 100 Persen

Sementara itu, Ketua DPC PPP Sorong Rosmia Mattalitti mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Plt Ketua Umum PPP. Menurutnya, ini pertama kali ada pimpinan partai yang menyambangi langsung kantor DPC PPP Sorong.

“Ketua umum sebelumnya tidak pernah. Alhamdulillah kami berterima kasih atas kunjungannya. InsyaAllah kami siap, dalam waktu dekat diratakan dan dibangun untuk operasional Pemilu 2024,” ucap Rosmia.

Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono

Photo :
  • Istimewa

Adapun kunjungan Mardiono ke kantor DPC PPP Sorong merupakan rangkaian kegiatan konsolidasi partai. Usai menyambangi kantor tersebut, Muhamad Mardiono akan membuka Mukerwil 1 DPW Papua Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya