Ramadhan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam hingga Pengajian

Relawan Sedulur Saklawase
Sumber :
  • Relawan Sedulur Saklawase

VIVA Politik – Di bulan Ramadhan ini, aktivitas sosial dan olahraga tetap dilakukan. Termasuk oleh relawan Sedulur Saklawase, yang merupakan pendukung anggota DPR RI Mochamad Herviano.

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Hari ini, meski masih puasa, tetapi kegiatan yang dilakukan seperti bakti sosial di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga, pengajian di Ungaran Timur, Kabupaten Semarang, hingga senam agar badan tetap sehat.

Komunitas senam Ibu-ibu di Salatiga, ternyata cukup menyedot perhatian masyarakat. Masyarakat yang ingin ikut senam yang digelar relawan itu, sudah datang sejak pagi-pagi.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

"Saya berterima kasih kepada para Ibu-ibu muda yang sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi kali ini. Dengan kegiatan senam pagi ini, kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga," ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Relawan dan juga komunitas senam tersebut, juga menegaskan dukungan mereka kepada Mochamad Herviano. Anggota DPR RI Fraksi PDIP itu diharapkan bisa kembali terpilih menjadi anggota parlemen.

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23

"Kami tadi juga mengingatkan komunitas senam Ibu-ibu muda untuk gelorakan semangat pemilu 2024 yang aman dan damai. Tak lupa tadi kita juga deklarasikan dukungan untuk Mas Mochamad Herviano agar bisa duduk kembali di Senayan sebagai anggota DPR RI," ujar Sayoga.

"Kami berharap agar kegiatan senam pagi seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh. Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI," kata Fitri, salah satu peserta senam pagi.

Mala hari, relawan mengadakan pengajian bersama komunitas Ibu-ibu PKK di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Ratusan Ibu-ibu PKK dan warga sekitar ikut hadir. 

Dalam kesempatan itu juga, mereka mendeklarasikan untuk mendukung Herviano. Yakni agar kembali terpilih sebagai anggota DPR RI di Pemilu 2024 nanti.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami. Semoga mas Mochamad Herviano terus dalam lindungan Allah SWT dan sehat selalu. Kami juga dukung penuh mas Mochamad Herviano untuk kembali jadi anggota DPR RI" ujar Putri, salah satu anggota PKK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya