Prabowo Subianto Umumkan Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra

Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan mantan ketua umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Posisi itu lowong usai ditinggal Sandiaga Uno.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

“Tadi kami lantik Pak Mochamad Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada,” kata Prabowo saat konferensi pers di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 April 2023.

Selain Iwan Bule, Prabowo juga mengumumkan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya yang bergabung dengan Partai Gerindra. Mawardi ditunjuk sebagai Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Iwan Bule

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain keduanya, Prabowo dalam kesempatan sama juga mengenalkan Al Ghazali dan El Rumi, dua anak pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, sebagai kader Partai Gerindra.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

“Kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kami, Al dan El. Mereka masa depan kita semua,” kata Menteri Pertahanan itu.

Ahmad Dhani beserta anaknya, Al Ghazali dan El Rumi mendatangi kediaman Prabowo di kawasan Jakarta Selatan. Kedatangan Ahmad Dhani beserta putranya bersamaan dengan Partai Gerindra yang tengah menggelar Rapat Koordinasi di kediaman Prabowo Subianto.

Setelahnya Al Ghazali menyampaikan kekagumannya kepada Prabowo. Baginya, Prabowo merupakan sosok yang tegas namun juga paling peduli kepada rakyat.

Al Ghazali

Photo :
  • IG @alghazali7

"Jujur saya milih Pak Prabowo, saya nge-fans dari sejak 2014. Saya melihat beliau tokoh yang punya api yang membara, Pak Prabowo tokoh yang paling ikhlas kepada rakyat," kata Al Ghazali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya