Al dan El Masuk Jadi Kader Gerindra, Prabowo Subianto Bilang "Dapat Bantuan Kekuatan"

Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat Rapimnas Gerindra di Sentul.
Sumber :
  • Twitter Partai Gerindra @Gerindra

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku partainya terbantu dengan bergabungnya Al Ghazali dan El Rumi, dua anak pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, sebagai kader Partai Gerindra.

Relawan Sanopati 08 Optimis Prabowo-Gibran Bisa Wujudkan Indonesia Emas 2045

“Kami dapat bantuan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kami, Al dan El. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo mengenalkan sejumlah kader baru partainya usai menggelar Rapat Koordinasi di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 27 April 2023.

Prabowo menambahkan, bergabungnya Al dan El, diharapkan Partai Gerindra bisa menjadi rumah bagi para anak muda yang untuk berpolitik. Prabowo juga optimis, partainya menjadi jalan baik untuk anak-anak muda di Tanah Air.

Heboh Sekte Sesat Bule di Bali, Ni Luh Djelantik ke Sandiaga Uno: Usir!

“Kami Gerindra adalah partainya anak muda dan kami bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kami berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami,” kata Prabowo.

Viral Bule Cabul Bikin Sekte Sesat di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara!

Ditambahkan Prabowo, tidak hanya Al dan El, anak-anak muda yang sudah bergabung dengan Partai Gerindra. Dalam beberapa minggu ke depan, akan dikenalkan ke publik.

Prabowo Subianto, HUT Partai Gerindra ke-15

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kami. Jadi, kami di sini hanya menyiapkan jalan, untuk yang muda ini. Kami menggembleng mereka akan berjuang di masa depan,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya