Ganjar Temui Relawan Jokowi di Senayan, Teriakan Presiden Bergema

Ganjar di Senayan
Sumber :
  • VIVA/ Natania Longdong

VIVA Politik – Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo, menghadiri acara halal bihalal bersama dengan relawan Jokowi, di Basket Hall Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Menurut pantauan VIVA, Ganjar tiba sekitar pukul 20.40 WIB. Gubernur Jawa Tengah itu mengenakan kemeja putih dan naik ke atas panggung. 

Setelah Ganjar naik ke atas podium, teriakan 'presiden' menggema di Basket Hall Senayan. Relawan Jokowi bersorak senang saat melihat sosok Ganjar.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Ganjar Pranowo

Photo :
  • Natania Longdong/VIVA

"Presiden, presiden, presiden," begitu teriakan relawan Jokowi untuk menyambut Ganjar.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

Sebagai informasi, ratusan organisasi relawan berkumpul di Senayan sejak pukul 17.00 WIB. Adapun relawan yang terlihat yakni Pena98, Pro Jamin, Seknas Jokowi, Aman, Foreder.

Sebelumnya, Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Ganjar sekaligus politikus PDIP, Ahmad Basarah mengatakan bahwa pertemuan dengan relawan tersebut merupakan kelanjutan dari tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDIP yang baru saja dibentuk.

"Ini untuk memastikan agar semua elemen partai pengusung dan pendukung Ganjar Pranowo dan calon wakil presidennya bergerak dan bekerja secara begotong royong."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya