Daftar Bacaleg, AHY Pimpin Demokrat Birukan KPU

Demokrat di KPU.
Sumber :
  • Edwin Firdaus/VIVA.

VIVA Politik – Ratusan kader dan simpatisan Partai Demokrat memadati depan kantor KPU RI, Jakarta Pusat, Minggu siang, 14 Mei 2023. 

KPU Bantah Menyepelekan Sidang PHPU Pileg 2024 di MK

Menggunakan atribut partai berwarna biru, mereka terus bernyanyi yel-yel Partai Demokrat dengan iringan gendang dan dan perkusi. Bahkan, terlihat sebagian dari mereka ada yang sampai mengecat tubuhnya berwarna biru.

Rombongan Partai Demokrat dipimpin langsung oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) 2024.

Mendagri Tegaskan Pilkada Serentak Tetap Digelar 27 November 2024

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

Photo :
  • Demokrat

Selain didampingi ribuan kader, bakal calon legislatif, relawan, dan simpatisan, AHY juga didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Bendahara Umum Renville Antonio, Ketua Fraksi DPR Edhie Baskoro Yudhoyono dan Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Andi Arief.

Usai Dipecat PDIP, Gibran Ngaku Sudah Siapkan Perahu: Tenang Aja Ya

Rombongan Partai Demokrat berangkat dari DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi 41 diiringi perkusi, rampak kendang, 14 penari, dan Demi, maskot Rajawali Partai Demokrat.

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Surya Paloh Tak Masalah Nasdem di Luar Pemerintahan

Surya Paloh lebih jauh mengklaim bahwa Nasdem sejatinya menjaga ruang idealisme partai tetap bersemi.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024