Nyanyi Bareng AHY, Andika Kangen Band Meriahkan Pendaftaran Bacaleg Demokrat

Demokrat di KPU.
Sumber :
  • Edwin Firdaus/VIVA.

VIVA Politik – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memimpin pendaftaran bakal calon anggota legislatif atau bacaleg Partai Demokrat ke KPU RI, Minggu, 14 Mei 2023. AHY terlihat ditemani sang istri Annisa Pohan, serta Sekjen Teuku Riefky Harsya.

DPR Segera Panggil KPU, Bahas Evaluasi Pemilu hingga Dugaan Asusila Hasyim Asy'ari

Di kantor KPU RI itu, AHY langsung menaiki sebuah mobil komando. Di atas mobil Komando, AHY disambut vokalis Kangen Band, Andika Mahesa, untuk bernyanyi bersama. Mereka menyanyikan lagu berjudul ‘Koyo Jogja Istimewa’ yang dipopulerkan oleh penyanyi tanah air yang bernama Daru Jaya (Ndarboy Genk).

AHY dan jajarannya mengenakan seragam biru khas Partai Demokrat. Sementara itu sejumlah kader juga ada yang membawa poster Partai Demokrat bertuliskan 'Perubahan dan Perbaikan'.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Setelah itu, AHY langsung masuk ke halaman Kantor KPU. Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu, memilih untuk tidak berbicara menyapa awak media dan langsung masuk ke dalam kantor KPU RI untuk menyerahkan berkas-berkas para bacaleg Demokrat.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Tetap Dikawal Satgas Pengamanan Capres Polri hingga H-30 Pelantikan

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada Oktober 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024