Ditemani Kopi Hambalang, Prabowo Subianto Ngobrol Santai Dengan Pemred Media Nasional

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Minggu akhir pekan kemarin, 18 Juni 2023, Menteri Pertahanan yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, menerima kunjungan 32 pemimpin redaksi media nasional. Diskusi santai soal perkembangan situasi terkini, ditemani kopi khas racikan Prabowo, kopi Hambalang

Gak Mau Masuk Pemerintahan Prabowo, Intip Harta Berjalan Ganjar Pranowo

Para pimpinan redaksi baik media cetak, media online dan media televisi yang datang ke Hambalang, Kabupaten Bogor, disambut langsung Prabowo Subianto dengan senyum ramah. Lalu mereka bersalaman. 

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional

Photo :
  • Istimewa
Elite PDIP Harap Prabowo Jalankan Ajaran Bung Karno Wujudkan Trisakti

Diskusi berlangsung cukup panjang, sekitar 6 jam. Dialog antara para pimpinan redaksi dengan Prabowo berlangsung santai. Bahkan seringkali dibalut canda tawa riang gembira antara Prabowo dengan para pemimpin redaksi. Diskusi berlangsung di ruang kerja sekaligus perpustakaan Prabowo.

Sejumlah pemimpin redaksi dari media nasional, memberikan kesan pesan yang sangat baik. Apalagi berkesempatan untuk diskusi dengan Prabowo di kediamannya.

Balas Prabowo, Ganjar Ingatkan "Yang Kerja Sama Saja Bisa Ganggu"

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional

Photo :
  • Istimewa

“Sangat baik kesempatan bagi kami bisa mendengarkan langsung tentang isu-isu yang aktual,” kata Uni Lubis, selaku Pemimpin Redaksi IDN Times.

Begitu juga dengan Kemal Gani, Pemred Majalah SWA. Dia bahkan mendapatkan feedback secara langsung dari Prabowo dalam diskusi tersebut. 

“Jadi diskusi seperti ini menurut hemat saya sangat penting sekali ini bisa ada feedback dari temen-temen redaksi dan juga ada insight dari Pak Prabowo,” tutur Kemal Effendi Gani, Pemimpin Redaksi Majalah SWA. 

Perbincangan dengan Prabowo juga mendapat kesan yang baik dari Titin Rosmasari sebagai Pemred CNN Indonesiacom. Tidak hanya soal Indonesia, dia bahkan mendapatkan banyak wawasan terkait situasi dunia. 

Prabowo Subianto Bertemu Pemimpin Redaksi Media Nasional

Photo :
  • Istimewa

“Dan tentu yang paling saya mendapat banyak wawasan tentang kenegaraan, tentang Indonesia, tentang dunia,” kata Titin Rosmasari dari CNN Indonesia.

Arifin Asydad yang juga Pemred Kumparan, punya harapan agar ke depannya Prabowo Subianto bisa membuat diskusi dan “Sharing Sessions” kembali.

“Ini salah satu modal yang sangat bagus ya perbaikan untuk para pemimpin di masa mendatang, saya pikir kedepan Pak Prabowo terbuka sering sharing dan juga memberikan informasi dan juga menerima masukan-masukan dari pihak lain, supaya lebih baik lagi.” jelas Arifin Asydad.

Total terdapat 32 Pemimpin Media Nasional yang hadir dalam diskusi sekaligus ngopi bareng bersama Prabowo diantaranya, Kumparan, CNN Indonesia, NET TV, Republika, Detikcom, Gatra, Bisnis Indonesia, Liputan6com, Sindo, Kata Data, Jak TV, Majalah SWA, Rakyat Merdeka, Kompas TV, Kompas.com, IDN Times, RRI, Elshinta, Tribunnews, Tempo, Antara, Harian Kompas, BTV, Warta Kota, tvOne, VIVA, TVRI, Jawa Pos, Metro TV, CNBC dan Jakartapost.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya