Santap Siang, Puan Maharani Satu Meja dengan Ganjar, Gibran dan Menkes

Ketua DPR RI, Puan Maharani
Sumber :
  • DPR RI

Jawa Tengah – Ketua DPR RI yang juga Ketua PDIP, Puan Maharani, melakukan kunjungan ke Jawa Tengah. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Puan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Yogyakarta.

PKB Hormati Sikap Gelora yang Tolak PKS Gabung ke Prabowo-Gibran

Satu pesawat dengan Puan, adalah Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin. Itu terlihat dari unggahan Puan.

"Kunjungan kerja kali ini di Jawa Tengah, di Klaten, Sukoharjo dan Semarang. Ada vaksinasi virus polio tingkat nasional, ke posyandu, dan kegiatan lainnya termasuk kulineran nanti malam....," ujar Puan, dikutip dari akun @puanmaharani, Rabu 21 Juni 2023.

Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-Alun Klaten, Penonton Dilarang Bawa Miras
Gerindra: PDIP di Luar atau Dalam Pemerintahan Sama-sama Baik

Di Klaten, Puan bersama-sama dengan Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka nampak satu meja. Juga bersama Menkes Budi Gunadi, mereka santap siang dengan berbagai menu tradisional. Puan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten, Sri Mulyani.

"Makan siang di rumah dinas Ibu Bupati Klaten, bersama Menteri Kesehatan Pak Budi Gunadi Sadikin @kemenkes_ri, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dan Mas Walikota Solo @gibran_rakabuming sebelum berangkat kunjungan kerja ke Grha Bung Karno, Klaten," tulis Puan.

"Menu khas tradisional Jawa memang pas banget, ada garang asam, aneka botok, tumis bunga papaya, tahu tempe bacem, dan masih banyak lagi deh komplit…," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya