Relawan Sahabat Ganjar Bagi-bagi Daging Kurban di Jakarta Hingga ke Depok

Relawan Sahabat Ganjar Berkurban di Idul Adha 1444 H/2023 M
Sumber :
  • Sahabat Ganjar

Jakarta – Pemotongan hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H pada 29 Juni 2023, juga dilakukan oleh unsur relawan pendukung Ganjar Pranowo, Sahabat Ganjar.

Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di halaman Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan. Ada 2 ekor sapi dan 3 ekor kambing, yang dipotong Sahabat Ganjar tersebut. Salah satu sapi kurban itu berjenis limosin. 

Dari situ, ada ratusan paket daging kurban yang diperoleh. Dibagikan untuk warga yang membutuhkan di 6 kota, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kota Depok

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Pemotongan hewan kurban ini sendiri, dilakukan oleh profesional, relawan juga ikut membantu. Terutama mereka untuk mempaketkan daging sapi dan kambing. Setiap paket daging seberat 1 kg sesuai dengan yang disyariatkan dalam Islam.

Ketua Umum Sahabat Ganjar, Gus Nahib Shodiq, mengatakan berkurban yang mereka lakukan ini, sebagai bentuk ketaatan kepada Allah SWT sekaligus berbagi kasih kepada sesama.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

“Kurban merupakan ketaatan seorang hamba kepada Allah SWT. Ini adalah bentuk pengorbanan seorang individu untuk berbagi dengan sesama manusia," ujar Gus Nahib.

Dengan berkurban ini, dia berharap menjadi harapan baru bagi mereka dalam beraktivitas. Serta berharap para relawan diberi kesehatan dan kesuksesan serta keberkahan dalam mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia.

“Saya berharap seluruh pengurus dan simpatisan Sahabat Ganjar senantiasa diberikan kesehatan, kesuksesan, dan berkah, harapan agar Sahabat Ganjar dapat mengantarkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada tahun 2024,” jelas Gus Nahib.

Dalam suasana Hari Raya Idul Adha yang penuh dengan keberkahan dan sukacita, Sahabat Ganjar melanjutkan komitmennya dalam aksi sosial di masyarakat dan memperkuat ikatan antara sesama insan manusia. Harapannya, memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya