Momen Prabowo Dihadiahi Kaos ‘Sing Penting Happy’ Gambar Jokowi dari Pendukungnya

Bakal capres Prabowo Subianto diberi kaus oleh fans pendukung.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Ada momen menarik usai Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menonton konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di Senayan, Jakarta, dua hari lalu. Ketua Umum Partai Gerindra itu jadi salah satu saksi mata langsung menyaksikan konser Ari Lasso.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Mantan Danjen Kopaasus itu tidak datang sendirian ke tempat konser di Tenis Indoor Senayan. Prabowo tampak ditemani beberapa tokoh lainnya seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Najwa Shihab, dan pakar komunikasi politik Ipang Wahid.

Prabowo tampak menikmati jalannya konser Ari Lasso. Pun, saat konser, ia jadi pusat perhatian karena banyak penonton yang justru berebut untuk sekadar swafoto dan bersalaman dengannya. Beberapa momen saat konser itu juga diunggah Prabowo di akun media sosial Instagramnya.

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

Saat menyaksikan konser, Prabowo aktif memberikan tepuk tangan. Ia juga sempat menyalakan lampu kilat hingga berdiri membaur bersama penonton lain.

Prabowo Subianto saat nonton konser Ari Lasso di Tenis Indoor Senayan.

Photo :
  • Instagram @prabowo
Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Menariknya, nama Prabowo disapa Ari Lasso dari atas panggung. Ari meminta agar Prabowo berdiri dan ikut menyapa fansnya yang hadir di Tenis Indoor..

"Tentu saja Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak. Disapa semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto, selamat datang Pak," sapa Ari Lasso diiringi riuh tepuk tangan penonton dikutip pada Senin, 10 Juli 2023.

Momen lain yang tak kalah menarik saat Prabowo hendak pulang. Saat itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 23.00 WIB. Prabowo mau meninggalkan area konser karena akan. Tapi, ketika itu, banyak fans pendukungnya yang sudah menunggu.

Salah seorang fans itu adalah pelaku UMKM bernama Surya asal Cibinong, Bogor. Dia sengaja membawa kaos unik karyanya sendiri bertuliskan 'Sing Penting Happy'. Di kaos itu terdapat foto Prabowo dan Presiden Jokowi.

Yamanza pun berkesempatan berikan kaos itu ke Prabowo yang merupakan bakal capres 2024. “Ini dari UMKM Pak,” ujar Surya.

Merespons pendukungnya itu, Prabowo pun mengajak Surya untuk mengabadikan momen bersama. Lalu, Prabowo meninggalkan area konser untuk melanjutkan aktivitas selanjutnya.

Adapun Prabowo dalam unggahannya di akun Instagramnya, menyampaikan selamat ke Ari Lasso yang sukses menyelenggarakan konsernya di Senayan, Jakarta.

"Terima kasih kepada seluruh GoodFelass yang hadir atas sambutan yang hangat kepada saya. Terus berkarya tanpa batas untuk musik dan seni di Indonesia," tulis Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya