Elite Gerindra: Kalau Senggang, Pak Prabowo Siap Menemui Bu Mega

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman
Sumber :
  • tvOne/Syiva Aulia

Jakarta – Partai Gerindra mengaku masih menunggu kesiapan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk bisa bertemu dengan Prabowo Subianto. Wacana pertemuan itu terus dikomunikasikan oleh kedua partai.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

“Komunikasi jalan terus, terutama di level Bu Puan [Maharani] dengan Pak [Sufmi] Dasco [Ahmad]. Ini Bu Puan baru pulang haji, jadi sedang waktu penyesuaian dia,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman saat ditanyai wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2023. 

Habiburokhman memastikan hubungan Megawati dengan Prabowo masih tetap terjalin dengan baik. Gerindra yakin Megawati akan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Prabowo dalam menjalin komunikasi politik.

Prabowo: Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Bung Karno Milik Satu Partai

Megawati Soekarnoputri Bertemu Prabowo Subianto

Photo :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Dia mengibaratkan hubungan Prabowo dengan Megawati seperti orang pacaran sejak lama dan sejauh ini harmonis dan baik-baik saja. Meski demikian, katanya, Prabowo maupun Megawati “saling menunggu”.

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

Wakil Ketua Komisi III DPR itu memaklumi saat ini Megawati dan Prabowo masih sibuk dengan agenda masing-masing. Terlebih keduanya turut aktif di pemerintahan Jokowi sehingga belum bisa melakukan pertemuan.

Prabowo Subianto saat nonton konser Ari Lasso di Tenis Indoor Senayan.

Photo :
  • Instagram @prabowo

Selain itu, baik Megawati dan Prabowo masih sibuk mempersiapkan partai masing-masing untuk menghadapi Pemilu 2024. “Ini kan lagi momen penyusunan daftar caleg ya, pasti lagi sibuk sekali beliau (Megawati); tapi kalau begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Bu Mega,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya