Eks Panglima TNI Andika Perkasa dan Istri Hadiri Pelatihan Juru Kampanye Ganjar Pranowo

Ganjar Pranowo dan Andika Perkasa
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Mantan panglima TNI Jenderal (purn) Andika Perkasa mendatangi lokasi pelatihan juru kampanye (jurkam) pemenangan Ganjar Pranowo di Inews Tower, Jakarta, Selasa, 18 Juli 2023. 

Pengoperasian Starlink di Indonesia Tunggu Pertemuan Jokowi-Elon Musk

Berdasarkan pantauan VIVA dj lokasi, Andika datang didampingi istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati. Dia juga memakai kemeja hijau lengan pendek, Andika langsung menuju ruang tunggu sebelum memasuki ruang pelatihan.

Andika belum mau buka suara soal kehadirannya di acara pelatihan juru kampanye itu. Dia mengaku akan menunggu Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto untuk melakukan sesi wawancara. "Tunggu Mas Hasto dulu," kata Andika, kepada wartawan, Selasa, 18 Juli 2023.

Presiden Jokowi Lantik 7 Komisioner LPSK 2024-2029, Ini Profilnya

Bacapres Ganjar Pranowo di acara puncak Bulan Bung Karno di GBK

Photo :
  • YouTube PDIP

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan mantan panglima TNI Andika Perkasa dan Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid menjadi energi positif bagi pemenangan Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024.

Khofifah Sudah Jalin Komunikasi, PDIP Akan Ikut Mendukungnya di Pilgub Jatim?

Hasto juga mengatakan, Andika Perkasa dan Arsjad Rasid akan menyampaikan strategi pemenangan Ganjar dalam acara Pelatihan Juru Kampanye (Jurkam) yang diikuti 300 kaum muda di Jakarta Pusat, Selasa, 18 Juli 2023.

"Ada Pak Andika menyampaikan strategi berdasarkan kompetensi beliau, ada juga dari Pak Arsjad tentang tema-tema kesinambungan pembangunan kemajuan yang dilakukan oleh Presiden Jokowi. [mereka] menjadi energi positif bagi pemenangan Pak Ganjar," kata Hasto kepada wartawan di Jakarta.

Menurut Hasto, orang-orang yang akan bergabung ke dalam tim kampanye pemenangan Ganjar Pranowo merupakan orang yang memiliki kapasitas kepemimpinan dan pengalaman yang luas, termasuk Andika Perkasa dan Arsjad Rasid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya