Satkar Ulama Doakan Golkar: Kepemimpinan dan Kepiawaian Airlangga Sudah Teruji

Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.
Sumber :
  • istimewa

Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dinilai sudah teruji dalam memimpin organisasi partai berlogo poho beringin tersebut. Airlangga dianggap sudah membuktikan soliditas struktur partai menghadapi Pemilu 2024.

PPP Banten Terus Support Perjuangan di MK, Kader Diminta Solid Jelang Pilkada 2024

Demikian disampaikan Dewan Pimpinan Pusat Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia Idris Laena. Dia mendoakan Partai Golkar dan Airlangga Hartarto bisa makin dicintai masyarakat Indonesia jelang Pemilu 2024.

Idris menyampaikan pihaknya akan menggelar doa bersama untuk Partai Golkar dan Airlangga yang digelar di Alexandria Islamic School, Kota Bekasi. Rencananya, Pengajian Akbar dan Doa Bersama akan digelar pada Minggu, 23 Juli 2023.

Gerindra Buka Peluang Usung Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

Ketum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kanan) bersama Ridwan Kamil.

Photo :
  • istimewa

Menurut dia, acara doa bersama seluruh pengurus DPP Satkar Ulama itu digelar juga dalam rangka memeringati Tahun Baru Hijriah 1445.

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor

“Mendoakan Bapak Airlangga Hartarto senantiasa dilindungi Allah SWT, diberikan kekuatan oleh Allah SWT menghadapi segala cobaan dalam memimpin Partai Golkar menjadi partai yang semakin dicintai masyarakat Indonesia. Aamiin,” kata Idris Laena dalam keterangannya, Jumat, 21 Juli 2023.

Idris menekankan kembali kiprah Airlangga yang membuat Golkar teruji solid di semua tingkatan menuju Pemilu 2024.

Dia bilang, kepemimpinan dan kepiawaian Airlangga mampu buat partai berlambang pohon beringin buktikan kader Golkar mampu memberi kontribusi besar bagi bangsa.

“Satkar Ulama memohon doa kepada Allah SWT agar Partai Golkar senantiasa mampu memberikan manfaat positif bagi bangsa dan negara,” jelas.

Pun, dia menegaskan seluruh kader Satkar Ulama akan memohon doa disertai sejumlah kegiatan Islami. Beberapa rangkaian acara itu antara lain pembacaan selawat Nariyah hingga memberi santunan kepada anak yatim.

Satkar Ulama juga mengundang langsung Airlangga agar bisa menghadiri pengajian akbar yang diikuti seluruh kader dan pengurus DPP Satkar Ulama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya