Alasan Milenial di Bangkalan Dukung PAN dalam Pemilu 2024

Milenial di Bangkalan dukung PAN dalam Pemilu 2024
Sumber :
  • Istimewa

Bangkalan – Keberpihakkan Partai Amanat Nasional (PAN) terhadap kepentingan anak muda memantik hadirnya gelombang dukungan kuat. Salah satunya dilakukan kelompok Milenial Bangkalan yang menggelar deklarasi dukungan memenangkan PAN pada Pemilu 2024 mendatang.

Stop Misterius, Bangun Personal Brand-mu Sekarang Juga!

Koordinator Milenial Bangkalan Muhammad Rosyid mengatakan, dukungan diberikan milenial Bangkalan  lantaran PAN memiliki perhatian besar terhadap nasib masyarakat, khususnya bagi kalangan anak muda alias Milenial.

“Dukungan kita berikan sebagai wujud nyata mendorong partai yang peduli dengan nasib rakyat, memahami apa yang menjadi keinginan rakyat, serta berpihak pada kalangan anak muda,” kata Rosyid di Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Airlangga Bantah Golkar dan PAN Rebutan Jatah Menteri ESDM di Kabinet Prabowo

PAN terus membuka diri dengan menjadi partai politik (parpol) yang inklusif pada Pemilu mendatang. Termasuk dengan banyak menggandeng anak muda untuk ikut berperan aktif turut membantu kehidupan masyarakat lewat berbagai program pro rakyat.

Bendera Partai Amanat Nasional. Foto ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id / Eduward Ambarita
Di depan Bakal Calon Kepala Daerah, Zulhas: PAN Tak Pernah Minta Proyek

PAN memiliki prinsip dan pandangan yang jelas untuk mendorong Indonesia maju di masa depan. PAN bersedia dan sukarela merangkul semua tanpa melihat latar belakang suku, ras, ataupun agama,” ujar Rosyid.

Untuk itu, Milenial Bangkalan tanpa ada keraguan sedikitpun memberikan dukungan untuk PAN. Hal itu juga sebagai wujud tanggung jawab untuk menggunakan hak pilih dalam menentukan arah kemajuan bangsa ke depan.

Sebab dia berkeyakinan sebagai generasi muda yang memiliki masa depan panjang, Milenial Bangkalan sudah seharusnya dapat ambil peran mendorong peningkatan kesejahteraan di masyarakat. Salah satu caranya yakni dengan menitipkan harapan melalui PAN.

“Tentunya harus benar-benar memilih partai politik yang dapat mengakomodir kepentingan rakyat termasuk menjamin masa depan anak muda bangsa,” terang Rosyid.

PAN Pilihan Utama Anak Muda

Menurut Rosyid, PAN merupakan pilihan sangat tepat lantaran kerja cepat dalam membantu rakyat. Bahkan perhatian serius diberikan PAN semakin mendongkrak kompetensi dan kualitas anak muda Tanah Air tak terkecuali yang ada di Bangkalan.

“PAN begitu gigih memperjuangkan aspirasi, gagasan, maupun hak-hak kalangan anak muda,” ucap Rosyid.

Sederet gagasan besar dan inovasi untuk meningkatkan kemampuan anak muda dalam rangka menuntaskan berbagai macam persoalan yang dihadapi masyarakat. Solusi jitu yang semakin memuaskan hasrat anak muda dengan pemikiran kritis dan rasional.

“Kita semua tahu PAN memiliki komitmen penuh untuk membuka selebar-lebarnya gerbang lapangan kerja bagi anak muda. Selain juga serius menghadirkan solusi kesejahteraan bagi para pemilih muda utamanya yang sudah berkeluarga,” pungkas Rosyid. 

Dalam deklarasi tersebut, bersamaan digelarnya kompetisi E-Sport antar generasi muda. Kompetisi E-Sport digelar untuk meningkatkan jiwa kompetisi pada generasi muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya