Kegiatan Sosial jadi Fokus Relawan Asandra Sosialisasikan Jagoannya di Jawa Timur

Relawan Asandra di Jawa Timur
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Untuk semakin memperkenalkan sosok Asandra Salsabila,  para relawannya melakukan kegiatan sosial. Caleg dari PPP tersebut, melakukan berbagai kegiatan yang meriah di Jawa Timur. Ini juga dianggap sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat

Santri di Lamongan Diduga Diikat dan Dibanting, Begini Faktanya

Relawan Asandra tersebut memulai dengan menggelar Senam Sehat yang diadakan di Kecamatan Kali Pare, Kabupaten Malang. Masyarakat cukup antusias, dengan ratusan peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan itu. 

Mereka antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dihadirkan oleh instruktur senam. Sorak sorai dan kegembiraan dari para peserta menjadi penyalur energi positif yang menyebar di sekelilingnya.

Kunjungi Pasar Laino Raha, Presiden Jokowi Disambut Ribuan Warga Muna

"Senam Sehat ini adalah wujud nyata dari semangat kami untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat. Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat dalam mengikuti kegiatan ini," ujar salah satu anggota relawan.

 Tidak sekedar itu. Para relawan ini juga melakukan kegiatan sosial lainnya,  seperti pembagian sembako yang sekaligus mereka mengenalkan sosok Asandra ini. Acara di Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. Harapannya sembako ini dapat meringankan beban kehidupan mereka dan memberikan bantuan yang bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari.

Saksi Sebut Stafsus SYL Minta Dana Sembako ke Kementan Hampir Rp2 M

"Sosialisasi dan bagi sembako ini adalah salah satu bentuk nyata dari kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan," ucap Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi.

Relawan Asandra punya tekad dan semangat terus bergerak menebar kebaikan dan membantu masyarakat di Jawa Timur. Dukungan yang diberikan oleh Relawan Asandra kepada sosok Asandra Salsabila, BBS., sebagai caleg di Pemilu2024, didasarkan pada keyakinan bahwa sosok ini peduli dan berkomitmen untuk mendorong perubahan positif bagi masyarakat di daerah.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya