Gerak Relawan Prabowo di 3 Kota Perkuat Dukungan ke Masyarakat

Salah Satu Kegiatan Relawan Mas Bowo
Sumber :
  • Relawan Mas Bowo

Jakarta – Relawan Mas Bowo, yang merupakan pendukung Prabowo Subianto, kembali menggelar berbagai kegiatan untuk semakin menguatkan dukungan di tengah-tengah masyarakat terhadap calon mereka di Pilpres 2024.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Bahkan kegiatan sosial dilakukan di 3 daerah berbeda yakni Jambi, Riau, dan Jawa Barat. 

Di Jambi, bertempat di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, para relawan Mas Bowo mengajak masyarakat hidup sehat dengan senam.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung

Beberapa warga antusias dan bahagia, ikut bersama-sama para relawan tersebut. Apalagi gerakan ini menyehatkan mereka. Lalu berlanjut dengan jalan sore, yang juga cukup mendapat antusias masyarakat. Jayusman dari DPD Jambi juga turut serta dalam kegiatan tersebut.

"Kami mengapresiasi tim relawan Prabowo Subianto atas inisiatif yang luar biasa dalam menyatukan masyarakat melalui kegiatan senam sehat dan jalan-jalan bersama. Semangat seperti ini perlu dijaga dan diperkuat untuk menciptakan perubahan positif bagi negeri kita," ujar Jayusman.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Kegiatan yang dilakukan di Jambi ditutup dengan kegiatan kemanusiaan pembagian sembako

Di Riau, juga kegiatan relawan dimulai dengan senam sehat. Yang difokuskan di Desa Pandau Jaua, Kecamatan Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Relawan mengajak agar masyarakat menjaga kesehatan tubuh.

"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung acara senam sehat ini. Kontribusinya turut memperkuat ikatan antara masyarakat dan tim relawan Mas Bowo," ujar Annisa dari DPD Pekanbaru.

Berlanjut juga dengan aktivitas jalan sehat. Dalam aksi jalan sehat ini, warga diajak untuk memanfaatkan waktu luang secara produktif dan sehat.

"Saya merasa senang bisa berpartisipasi dalam jalan sehat ini. Semoga semangat olahraga ini dapat menular ke banyak orang dan menciptakan kebiasaan hidup yang lebih sehat," kata salah satu peserta, Ibu Yanti.

Sedangkan Muhammad Taufik, dari DPD Pekanbaru, merasa senang dengan tingginya antusias masyarakat dalam kegiatan relawan ini.

"Kami bangga atas partisipasi aktif para warga dalam kegiatan jalan sehat ini. Dukungannya telah memberikan dorongan positif bagi kelancaran acara dan menunjukkan semangatnya dalam mendukung tujuan kemanusiaan yang diusung oleh tim relawan Prabowo Subianto,".

Kegiatan kemanusiaan di Desa Buluh Cina, Kecamatan Siak Huluk, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, menjadi penutup. Warga antusias mengikuti kegiatan ini, yang sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya saling peduli dan berbagi dengan sesama.

Di Bekasi, Jawa Barat, relawan menggelar turnamen voli yang di laksanakan di Pondok Ungu Permai, Babelan, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa sosial di masyarakat dan membangkitkan semangat para anak muda.

"Kami merasa sangat senang dan terinspirasi dengan kegiatan turnamen voli yang diadakan oleh tim relawan Mas Bowo ini. Karena kegiatan ini juga mempererat hubungan kami antar pemuda," kata Wandi, salah satu peserta.
 
"Turnamen voli ini adalah contoh nyata bagaimana politik bisa membawa dampak positif bagi masyarakat. Kami berharap semakin banyak kegiatan seperti ini yang dapat mempererat hubungan antara calon pemimpin dan rakyat," ujar Riski, peserta turnamen voli yang lainnya.

Turnamen basket di GOR Kota Bekasi, juga dibuat oleh relawan Mas Bowo. Harapannya, terjalin solidaritas yang tinggi dengan anak muda.

"Kami mengapresiasi tim relawan Prabowo Subianto atas inisiatif yang luar biasa dalam menyatukan masyarakat melalui beberpa kegiatan turnamen. Semangat seperti ini perlu dijaga dan diperkuat untuk menciptakan perubahan positif bagi negeri kita," ujar Zahra, dari DPD Bekasi.

Selanjutnya sebagai kegiatan penutup, adalah pembagian sembako. Yang digelar di Taman Harapan Baru, Medan Satria, Kota Bekasi. 

Dengan semangat kebersamaan dan  kegembiraan yang dihadirkan dalam rangkaian kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin terinspirasi untuk berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya