AHY Ungkap Obrolan Terbatas dengan Puan dan Cak Imin: Menarik, Bikin Penasaran Betul

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)
Sumber :
  • Demokrat

Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku sempat berdiskusi tentang dinamika politik dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) di sela-sela peluncuran buku tetralogi Transformasi AHY di Jakarta, Kamis malam, 10 Agustus 2023. 

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit

"Tadi malam, selain Mbak Puan, juga ada Gus Muhaimin, misalnya, dari PKB; saya juga berdiskusi bagaimana di sana, bagaimana di situ, menarik, bikin penasaran betul," kata AHY di kantor pusat Demokrat, Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

AHY menyebut saat ini situasi politik masih dinamis, masing-masing bakal calon presiden dan koalisi partai politik masih saling “intip” tentang bakal cawapres-nya.

Zulhas: Banyak Orang Salah Sangka Prabowo Dianggap Menang karena Bansos

"Karena memang belum ada yang pasti, yang pasti nanti kalau sudah didaftarkan di KPU dan kemudian kita sama-sama masuk menjadi kontestan pilpres dan pemilu," kata AHY.

Zulhas Klaim PAN Setia Jatuh-Bangun Bareng Prabowo selama 15 Tahun

Namun, AHY memastikan, dalam diskusi malam tadi, tidak ada unsur menggoda dari masing-masing pihak untuk bergabung koalisi. Ketiga pihak saling menghormati posisi satu sama lain.

Puan Maharani Hadiri Peluncuran Buku dan Ultah Ketum Demokrat AHY

Photo :
  • VIVA/ Ilham

"Jadi, kalau ditanya goda-menggoda, saya pikir belum sampai sana, dan kita masih saling menghormati satu sama lain; posisinya juga terus bergerak dalam arti selalu ada update di antara masing-masing poros koalisi saat ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya