Gerakkan Partisipasi Masyarakat di Pemilu, Relawan Herviano Gelar Kanvasing Door to Door

Kelompok Relawan Pendukung Herviano
Sumber :
  • Istimewa

Jawa Tengah – Untuk memberi semangat kepada masyarakat, agar berpartisipasi dalam pesta demokrasi pemilu, berbagai cara dilakukan. Termasuk oleh kelompok relawan pendukung Mochamad Herviano, politisi PDIP.

LPSK Berhasil Meningkatkan Akses dan Efektivitas Layanan

Relawan yang menamakan dirinya Sedulur Saklawase tersebut, melakukan kegiatan kanvasing door to door. Juga sebagai langkah untuk memberi dukungan ke Herviano, agar kembali menjadi anggota DPR RI di Pemilu 2024 nanti.

Kanvasing door to door digelar di Desa Ngronggo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. Relawan ini juga mendapatkan dukunga dari Komunitas Dasawisma. Dalam suasana yang penuh keakraban dan saling berbagi, Komunitas Dasawisma memberikan dukungan resmi mereka kepada Mochamad Herviano.

Silaturahmi Bersama Habib Luthfi, Sudaryono Ungkap Peran Relawan Ndaru Bagi Kemenangan Prabowo

Relawan melanjutkan gerakannya di Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. Warga yang tinggal di sana, memberikan dukungan terhadap apa yang dilakukan oleh kelompok relawan ini.

“Kanvasing door to door tidak hanya sekadar berkunjung dan meninggalkan kesan, tetapi ia merupakan jembatan penting antara representatif masyarakat dan calon legislator. Dengan cara ini, aspirasi masyarakat dapat lebih terdengar dan mendapatkan wadah yang nyata untuk diwujudkan,” ungkap Sayoga, Ketua Relawan Sedulur Saklawase.

DPD RI Harap Pengembangan KEK Sorong Mampu Atasi Kesenjangan di Tanah Papua

Relawan Sedulur Saklawase menunjukkan tekad dan semangat yang luar biasa dalam mendukung Mochamad Herviano dan menggerakkan partisipasi masyarakat. Kanvasing yang dilakukan ini, juga sebagai wujud mereka membangun demokrasi dan melibatkan seluruh elemen masyarakat. Harapannya, aksi-aksi serupa yang positif, bermunculan dan memberikan warna baru dalam peta demokrasi Indonesia.

Hard Gumay

Hard Gumay Ramal Bakal Ada yang Kudeta Prabowo Subianto, Begini Ciri-cirinya

Hard Gumay kembali membuat ramalan mendebarkan yang diprediksi akan terjadi sekitar tahun ini atau tahun depan. Parapsikolog itu menerawang kejadian tak menyenangkan.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024