Prabowo Klaim Sudah Bikin Tim Kerja Terbaik: Kita Tak Boleh Banyak Teori

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengklaim sudah membentuk tim kerja untuk menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Status Prabowo saat ini sebagai bakal capres yang didukung poros empat parpol parlemen yaitu Gerindra, PKB, Golkar, dan PAN.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

Prabowo menyinggung soal tim kerja saat jadi pembicara dalam seminar 'Strategi Transformasi Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024' di Hotel Bidakara, Jakarta, Selasa, 15 Agustus 2023.

Menurut eks Danjen Kopassus itu, untuk meminta mandat dari rakyat dalam kontestasi pemilu maka mesti mempersiapkan diri.

Eko Patrio soal Dijagokan Jadi Menteri Prabowo: Cuma Bercandaan

“Saudara ketahui, saya telah dipercaya oleh beberapa kekuatan politik yang cukup besar di Republik Indonesia untuk maju 2024, meminta mandat dari rakyat. Tapi, untuk meminta rakyat saya harus menyiapkan diri,” kata Prabowo.

Isu Cak Imin Minta Jatah 2 Kursi Menteri Buat PKB, PAN: Itu Urusannya Prabowo

Dia menjelaskan, tim yang disiapkannya itu terdiri anak-anak bangsa terbaik dan telah menjadi pakar di bidangnya. Dia optimis dengan kelompok kerja tersebut.

Kata Prabowo, jangan banyak teori tapi mesti disertai dengan bekerja secara real.

“Kita tidak boleh banyak berteori. Kita harus bekerja secara real, secara nyata, dan secara aplikatif. Karena itulah saya telah menyusun dan membentuk yang saya sebut kelompok kerja transformasi bangsa,” lanjut Menteri Pertahanan RI.

Pun, ia optimis dengan anak-anak bangsa yang tergabung dalam kelompok kerja tersebut bisa mengatasi berbagai persoalan yang terjadi di Tanah Air.

“Saya tambah optimis. Tambah semangat. Saya yakin bukan karena satu orang bisa selesaikan masalah, tidak, tidak mungkin," ujar Prabowo.

"Tapi, kalau kita berhimpun, kita kumpulkan the best and the brightness dan harus kita kumpulkan, kita bisa mengatasi kesulitan-kesulitan,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya