Golkar Beberkan Pertemuan Empat Mata Luhut dengan Puan Bahas Pilpres 2024

Luhut Binsar Pandjaitan bertemu dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.
Sumber :
  • Instagram @puanmaharani

Jakarta - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani beberapa hari lalu sempat bertemu dengan Ketua Dewan Penasihat Pertai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan. Pertemuan itu jadi perhatian setelah diunggah Puan di akun media sosialnya.

Didukung Golkar Maju Pilgub Jatim 2024, Khofifah: Ini Mandat yang Sangat Berharga

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia bicara soal pertemuan Luhut dengan Puan. Dia menuturkan pertemuan dua tokoh itu pasti membicarakan soal urusan Pilpres 2024.

"Pasti juga akan bicara tentang hal-hal politik lah ya, menyangkut soal pemilu. Apakah itu soal pilpres dan seterusnya. Mungkin itu lah yang dibicarakan antara Pak Luhut dengan Bu Puan," kata Doli di Jakarta, Senin, 21 Agustus 2023.

Golkar Dukung Khofifah-Emil Dardak Maju Pilgub Jatim 2024

Menurut dia, pertemuan Luhut dengan Puan sebagai momen biasa menjelang pemilu 2024. Ia optimis tujuan dari pertemuan mereka juga bagian dari menjaga kepentingan bangsa.

PDIP Akui Terus Jalin Komunikasi dengan Parpol Lain untuk Pilgub Jakarta 2024

"Pertemuan yang pasti pembicaraan awalnya adalah bagaimana kita melakukan persiapan pemilu. Dan, kemudian juga tujuan utamanya adalah tetap pada kepentingan bangsa dan negara," tutur Ketua Komisi II DPR  tersebut.

Sebelumnya, Puan menuturkan pertemuan dirinya dengan Luhut dilakukan secara empat mata. Menurut Puan, pertemuan itu juga untuk menepis anggapan PDIP menutup jalur komunikasi dengan Golkar.

Namun, Puan enggan membahas isi pembahasan dirinya dengan Luhut pada Sabtu kemarin. Ia hanya bilang figur Luhut yang juga Menteri Koordinator bidang Investasi dan Kemaritiman sebagai senior.

"Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan," ujar Puan, dalam keterangannya, Sabtu, 22 Agustus 2023.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Puan juga mengunggah momen pertemuan dengan Luhut.

"Senang bisa lihat Opung @luhut.pandjaitan tersenyum bahagia," tulis Puan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya