Bantah Isu PDIP Panik, Megawati Bakal Gelar Rapat Besar Undang Seluruh Ketum Parpol

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

Yogyakarta – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri angkat bicara dan membantah kondisi seolah-olah partainya dalam situasi panik karena Pilpres 2024.

Pengakuan Mengejutkan Johan Budi soal Revisi UU MK Dibahas Diam-diam di Komisi III DPR

Megawati mengaku sempat berdiskusi dengan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto terkait hal tersebut. Megawati mengatakan jika PDI Perjuangan akan mengadakan rapat besar.

Rapat besar ini disebut Megawati akan mengundang ketua umum partai-partai lainnya. Dalam rapat besar itu nantinya akan nampak apakah PDI Perjuangan dalam keadaan panik atau tidak.

Gerindra Belum Dapat Informasi Soal Megawati-Prabowo Bakal Bertemu pada 17 Agustus

"Lho panik opone? Kadang-kadang saya tuh suka mikir gini. Saya sudah ngomong sama Pak Hasto," kata Megawati di Kantor DPD PDI Perjuangan DIY, Selasa, 22 Agustus 2023.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Ganjar Pranowo di DPD PDIP DIY

Photo :
  • VIVA/Cahyo Edi
PKS Buka Peluang Koalisi dengan PDIP, Edy Rahmayadi Berpotensi Diusung jadi Cagub Sumut

"Kapan-kapan yuk kita bikin rapat yang gede lagi. Kita undang semua ketua umum-ketua umum. Biarin pada lihat. PDI Perjuangan siap atau tidak? Panik apa tidak," sambung Megawati.

Megawati menerangkan dirinya heran kok ada pihak yang seenaknya saja menilai PDI Perjuangan dalam kondisi panik menghadapi Pemilu 2024. Megawati menyebut saat ini dirinya sedang berpikir.

"Ora, lho kok enak e gitu lho. Dia ini siapa? Iso bikin panik opo opo. Wong saya tuh mikir," ungkap Megawati.

Megawati juga menanggapi tentang hubungan dirinya dengan Presiden Jokowi yang dianggap tidak dalam kondisi baik-baik saja. Terutama dalam kondisi jelang Pilpres 2024.

"Belum lagi wah saya tuh sama Pak Jokowi itu kayaknya udah gak friend begitu. Saya tuh ya mikir, ya ngopo toh? Ya terserah aja," sambung Megawati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya