Tebus Murah Sembako, Cara Relawan Asandra Caleg PPP Dapat Respon Baik Masyarakat

Relawan Asandra di Kota Batu Jawa Timur
Sumber :
  • Istimewa

Batu – Beragam cara dilakukan sejumlah kelompok relawan, untuk memperkuat basis dukungan calon anggota legislatif atau caleg yang mereka usung, di tengah-tengah masyarakat. Termasuk relawan Salsabila, BBS.

Habiburokhman: Jangan Ada Pihak yang Memecah Relawan dengan TKN Prabowo-Gibran

Asandra adalah caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Para relawannya tersebut membuat kegiatan tebus murah sembako. Kegiatan berlangsun sangat meriah, diadakan di Desa Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Dengan cara yang dilakukan relawan ini, tidak sekedar meringankan masyarakat untuk pemenuhan akan kebutuhan pokoknya. Tetapi juga menjadi cara yang efektif membumikan visi dan misi Asandra Salsabili untuk Jawa Timur bila diberi amanah oleh rakyat nantinya di Pemilu 2024.

Pos Indonesia Kembali Salurkan Dana Bansos PKH dan Sembako di Mataram

Masyarakat merespon dengan baik cara tebus murah sembako ini. Ratusan warga berbondong-bondong hadir untuk memanfaatkan kesempatan ini, mengambil keuntungan dari harga sembako yang lebih terjangkau, serta merasakan sentuhan kebaikan yang ditawarkan oleh Relawan Asandra.

Pada kesempatan itu juga, Relawan aktif berkomunikasi dengan para warga. Termasuk menampung aspirasi dan permasalahan mereka, dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan komunitas. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memperkenalkan Asandra Salsabila secara lebih mendalam kepada masyarakat.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Melalui kegiatan sosialisasi yang berlangsung di sela-sela acara tebus murah sembako, warga Desa Temas dapat lebih memahami visi misi Asandra Salsabila. Dengan berbicara langsung kepada warga, Relawan Asandra berbagi tentang rencana Asandra Salsabila untuk memperbaiki infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam upaya memajukan Jawa Timur.

Relawan Asandra berharap bahwa kegiatan ini bukan hanya memberikan manfaat langsung kepada warga Desa Temas, tetapi juga membantu membangun kesadaran tentang pentingnya mendukung seorang caleg yang peduli dan komitmen untuk membawa perubahan yang positif. 

“Kegiatan seperti ini akan terus kita adakan dengan harapan untuk membangun kesadaran para warga tentang pentingnya mendukung seorang Caleg yang peduli dalam membawa perubahan positif, serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat,” papar salah satu Anggota Relawan Asandra.

Kegiatan ini disebut sebagai bukti komitmen Relawan Asandra dalam mendukung Asandra Salsabila, untuk membawa perubahan positif bagi Jawa Timur. 
Untuk informasi lebih lanjut seputar Relawan Asandra bisa kunjungi  :

https://www.relawanasandrasalsabila.com
https://www.facebook.com/relawanasandra
https://www.twitter.com/RelawanAsandra
https://www.instagram.com/relawanasandra
https://www.youtube.com/@relawanasandra
https://www.tiktok.com/@relawanasandra

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya