PPP Optimis Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa Akan Bawa Kemenangan Ganjar di Pilpres 2024

Sekjen PPP, Arwani Thomafi.
Sumber :

Jakarta -- Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arwani Thomafi mengaku optimis dengan ditunjuknya Arsjad Rasjid dan Andika Perkasa sebagai tim pemenangan bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Wakil Bupati Malang Pilih Daftar Jadi Calon Wali Kota Batu Melalui PDIP

Diketahui, Arsjad ditunjuk menjadi ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar. Sementara, Andika dipercaya menjadi wakil ketua TPN Ganjar. 

"Dari hasil komunikasi Mas Hasto dengan Mas Arsjad sudah oke ya. Jadi bisa berjalan dengan baik. Sudah disampaikan dan siap, begitu," kata Arwani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 6 September 2023.

MK Tolak Gugatan PPP Soal Pergeseran Suara ke Partai Garuda di Jateng, Ini Alasannya

Arwani memastikan keputusan menunjuk mereka merupakan keputusan bersama dari keempat partai politik (parpol) pendukung Ganjar, yaitu PDI Perjuangan, PPP, Hanura dan Perindo. 

Bakal calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo

Photo :
  • Istimewa
Respons Jokowi Tak Diundang Rakernas PDIP ke-V

"Jadi ketika rapat diputuskanlah bersama di dalam rapat tersebut dan Mas Hasto Sekjen PDIP sudah dalam posisi menyampaikan itu," ujarnya

Sebelumnya, Andika mengaku belum diinfokan secara resmi soal jabatannya sebagai wakil ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) untuk Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Sampai dengan saat ini belum ada pemberitahuan resmi kepada saya tentang tugas baru yang diumumkan," kata Andika kepada wartawan, Rabu, 6 September 2023.

Meski begitu, Andika mengatakan siap mengemban tugas yang diberikan. "Tapi seperti yang sering sampaikan ke beberapa media selama ini, saya siap melaksanakan tugas apa saja yang diberikan kepada saya," ujarnya. 

Sedangkan Arsjad Rasjid mengaku kaget saat ditunjuk sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo. Terlebih, Arsjad belum diinformasikan secara resmi terkait hal tersebut dan baru mengetahui kabar dari media massa.

"Pertama aja saya kaget karena saya (tahu) pas lagi ASEAN Business Award. Pas saya sampai di sana, tiba-tiba salah satu teman saya kasih lihat ada satu berita. Saya lihat dari berita dari online. Pas saya baca, ya ampun, ya Allah, kaget saya, karena terus terang saja, saya tidak diinformasikan," kata Arsjad, Selasa, 5 September 2023.

Namun Arsjad mengatakan penunjukan tersebut merupakan suatu kehormatan. Selebihnya ia belum bersedia berkomentar banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya