Di Markas Golkar, Prabowo: Kita Pertahankan Prestasi Jokowi, Teruskan Pembangunan Bangsa

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dengan bacapres Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Para ketua umum (ketum) parpol pendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024 berkumpul di Kantor DPP Partai Golkar, Kamis, 14 September 2023 malam. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengaku menawarkan sejumlah agenda bangsa di depan para ketum parpol.

Sekjen Gerindra Ungkap Potensi Pertemuan Prabowo dan Megawati

"Saya tawarkan suatu agenda bangsa untuk dijadikan suatu acuan landasan untuk dibahas," kata Prabowo dalam konferensi pers.

Prabowo menyebut, setiap parpol pendukungnya akan mengerahkan tim pakar untuk membahas dan menggodok program-program dalam agenda bangsa itu. Program itulah yang akan dijalankan jika nantinya Prabowo menjadi Presiden RI.

Rahmat Mirzani Djausal, Cagub Pilihan Prabowo Subianto untuk Wakili Lampung

Lima Ketum Parpol Koalisi Indonesia Maju berkumpul di markas DPP Golkar.

Photo :
  • Twitter Fahri Hamzah

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengatakan tim Koalisi Indonesia Maju berkomitmen untuk mempertahankan dan meneruskan prestasi serta pembangunan yang telah dilakukan Presiden Jokowi saat ini.

Galangan Kapal Panji Gumilang Masih Disegel, Alvin Lim Kritik Pemkab Indramayu

"Intinya landasan kuat yang sudah dicapai oleh pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Jokowi, landasan itu kemudian sudah kuat dan diakui seluruh dunia, prestasi yang sudah dicapai ini, momentum ini akan kita pertahankan dan akan menjadi suatu landasan untuk meneruskan pembangunan bangsa," katanya.

"Kita semuanya memiliki target yag jelas, kriteria yang jelas, kita sangat optimis melihat masa depan bangsa, posisi kita menguat terus dan kita yakin rakyat Indonesia akan tidak lama lagi mencapai kesejahteraan yang diidam-idamkan," jelas Prabowo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya