Terima Dukungan Demokrat di Pilpres 2024, Prabowo: Saya Akan Berbuat yang Terbaik!

Prabowo Subianto di Rapimnas Partai Demokrat.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jakarta – Bakal calon presiden Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto menerima dukungan dari Partai Demokrat untuk mengusung dirinya di kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Prabowo menegaskan tekadnya untuk melakukan yang terbaik.

Kata Demokrat Penambahan Kementerian Agar Rakyat Bisa Lebih Diurus

"Terima kasih atas kehormatan yang diberikan kepada saya. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya menerima keputusan ini. Dengan tekad bahwa saya akan berbuat yang terbaik," kata Prabowo dalam Rapimnas Demokrat, di Jakarta Pusat, Kamis, 21 September 2023.

Bacapres Prabowo Subianto saat Rapimnas Demokrat di JCC, Senayan.

Photo :
  • Youtube Demokrat
Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

Prabowo juga menyatakan siap menyerahkan segenap jiwa raga dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia ke depannya. 

"Saya juga siap memberikan segala-segala pada diri saya bersama kawan semua untuk bekerja sekeras-kerasnya untuk menggapai cita-cita dan nilai yang ingin kita gapai semuanya," kata Prabowo. 

Demokrat Sebut "Wajar dan Sah-sah Saja" Parpol KIM Minta Jatah Menteri kepada Prabowo 

"Terima kasih atas kepercayaan ini, atas harapan yang kalian berikan kepada saya. Terima kasih atas kehormatan yang telah diberikan kepada saya," sambungnya.

Sebagai informasi, Partai Demokrat resmi mendukung bakal calon presiden Prabowo Subianto di pemilihan presiden 2024 mendatang.

Hal itu diucapkan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam acara rapimnas Partai Demokrat hari ini.

"Malam hari ini pada rapimnas bertempat di JCC, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat secara resmi dan terbuka mendekalrasikan Bapak Prabowo sebagai calon presiden Republik Indonesia dalam pemilu 2024," kata AHY, di JCC Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis 21 September 2023.

Pasca AHY mengatakan hal itu, lantas seluruh kader yang hadir di JCC meneriaki nama Prabowo. "Prabowo! Prabowo!" teriak kader.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya