Partai Garuda Anggap Prabowo Subianto Tak Pandai Berakting

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di PT Pindad Bandung
Sumber :
  • dok Kementerian Pertahanan

Jakarta – Wakil Ketua Umum dan Juru Bicara Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) memiliki watak dan karakter jelas, ucapannya selaras serta tidak palsu.

Pilpres Usai, Mahfud: Perjuangan Belum Berhenti

"Ucapan dan tindakan Prabowo selaras, tidak menutup-nutupi, tidak berakting, tidak berpura-pura, beliau tegas dalam ucapan dan tindakan. Prabowo ucapan dan tindakan yang selaras sudah beliau buktikan, beliau rela dihina, beliau rela dituding dengan berbagai tudingan, demi menghentikan gejolak yang bisa merusak kerukunan anak bangsa," kata Teddy dikutip dari Antara pada Sabtu, 23 September 2023.

Menurut dia, setiap Pemilu maupun Pilkada, banyak bermunculan aktor-aktor dadakan, orang-orang palsu, tidak menjadi diri sendiri, berakting menjadi orang yang sangat santun, tanpa ada cela, seolah-olah menjadi malaikat.

Tim 7 Jokowi Bagi-bagi Susu Gratis Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto

Photo :
  • Tim Humas Prabowo

"Beliau (Prabowo) manusia seperti pada umumnya, bisa tegas, bisa marah, bisa lembut, bisa tertawa, bisa kecewa sesuai dengan situasi dan kondisi. Itulah manusia, tidak flat, tidak berakting sempurna tanpa cela seperti malaikat," ujarnya.

Presiden PKS Ungkap Sudah Ada Komunikasi dengan Prabowo dan Gerindra

Tentu, Teddy setuju setuju dengan Syaiful Djarot dan Hasto Kristiyanto dari PDI Perjuangan, bahwa watak atau karakter seorang calon presiden itu tidak bisa diubah. Begitu pun sebaliknya, kata dia, orang-orang yang terbiasa melakukan kepura-puraan itu adalah watak dan karakter yang tidak bisa diubah.

"Ketika Prabowo memilih bergabung dengan Jokowi, untuk kemaslahatan negeri ini, untuk meredam gejolak di negeri ini dan agar Pemerintahan berjalan dengan baik, maka watak dan karakter itu tidak akan berubah ketika nanti beliau menjadi Presiden. Beliau akan mewakafkan dirinya demi negeri ini," jelas dia.(Ant)

Cawapres 02 Mahfud MD di sidang sengketa pilpres

Soal Hasil Gugatan Sengketa Pilpres, Mahfud: Dongkol, Tapi Jangan Ribut Lagi

Mahfud MD menyerukan semua pihak bisa menghormati keputusan Mahkamah konstitusi (MK) atas gugatan sengketa Pilpres 2024. 

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024